Sunday, January 4, 2009

Cara Mengetahui Invisible Yahoo

sudarma

Apakah sobat pernah mengalami seperti apa yang saya rasakan? Ketika perlu seseorang buat chat ataupun untuk membuang semua rasa gundah, eh temen yang mau di ajak curhat gak ol, gedeg kan? Tapi mungkin aja dia lagi visibe mode karena berbagai alasan. Nah kalau dia lagi invisible tu kita bisa tau caranya dengan trik berikut. thank buat teman saya irfan yang wajahnya tidak saya ketahui,wkwkk. (kalau sobat yang invis lagi pengen sendiri jangan di ganggu ya, entar marah dia..)

Cek dengan Doodle Me!

Pertama klik teman chat kita yang statusnya belum diketahui, apakah itu Invisible atau Offline, dan untuk yang status Online gak usah di cek lagi donk. ( ini langsung copas dari blog sumber)
Kemudian setelah di klik akan muncul tampilan chatingnya, trus klik menu IMVironment, klik lagi See all IMVironments,
pilih Yahoo! Tools or Interactive Fun, dan klik Doodle.
Setelah Doodle IMVironment di load, ada 2 kemungkinan yang terjadi, yaitu :

Status Offline –> pada Doodle akan menunjukkan tulisan “waiting for your buddy to load Doodle”

Status Invisible –> pada Doodle tampilannya akan kosong alias gak ada tulisan waitingnya.

Selamat mencoba sobat semua, semoga tulisan dari sobat ini, yang dengan tanpa perasaan saya repost,he3.. tapi dia gak keberatan kok ( semoga saja ). Kalau mau segerin mata jangan lupa lihat
Foto Luna Maya Lagi Berenang. Trus semangat sobat. :)

Posting yang berhubungan



8 komentar:

nugraha said...

Bagus tipsnya, walaupun saya belum memakai yahoo. Jika ada yang ingin mengetahui cara mengubah status invisible di GTalk, bisa lihat di blog saya (maaf jadi promosi) : http://artikel-it.blogspot.com/2008/08/membuat-status-di-gtalk-menjadi.html.
Ngomong2, bli Sudarma tinggal dimana ? Kebetulan Ibu,Istri+Anak saya, tadi subuh jam 5, baru sampai di Bali.

nugraha said...

Mas, maaf mau ngasih tau, mas dapat PR berantai dari saya :)

Dewa said...

asik nih hehe....

lookj said...

buzz aja di YMnya, siapa tahu dia nyaut..hehehe

Sudarma said...

nugraha @ sip sobat.
oh saya dapat pr toh, oke akan segera di kerjakan nih.

Dewa @ apanya yang asik we??

lookj @ ae, beneh masih to,he3..

radenmas said...

dengan cara ini gak ada yg bisa ngumpetin diri deh,ha..ha..

andhika said...

wah dapat ilmu baru nih maklum msh pemula bgt

sudarma said...

radenmas @ thank dah koment sobat, ya semoga,wkwkwk

andhika @ sama2 pemula sobat :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)