Thursday, January 8, 2009

Hilangkan Komedo Dengan Alami dan Tradisional

sudarma

Cara ini bener2 yahut sobat, Dengan cara traditional kita bisa menghilangkan komedo. Pakai putih telur, ampuh gak ya? Informasi ini saya dapatkan di blog sobat kita ini. Saya gak tau namanya coz gak di cantumin, mungkin aja namanya acne.

Berikut ada langkah2 menghilangkan komedo dengan cara alami. (saya copas langsung dari sumbernya)

Sediakan telur ayam atau telur puyuh dan pisahkan kuning dan putih telurnya. Ambil putih telur dan kocok hingga berbusa. Setelah itu ambil selembar kapas pembersih wajah dan oleskan putih telur itu semerata mungkin sampai membasahi kapas tersebut.

Tempelkan hasil kapas dan putih telur tersebut pada hidung yang berkomedo atau daerah yang berkomedo atau terdapat komedo. Lalu pastikan daerah komedo itu tertempel kapas yang terbasahi putih telur sampai tidak lepas. Tunggulah sampai mengerin dan kemudian bisa anda lepaskan. Jika tidak ada gangguan berarti anda akan melihat komedo nakal anda telah terangkat dari hidung anda.

Jangan dilakukan untuk kulit yang berjerawat atau pas ada jerawatnya atau kulit kering dan sensitif karena ini akan mengakibatkan kulit bertambah kering atau bahkan iritasi karena tarikan kapas dan putih telur. Selamat mencoba, semoga komedo anda lekas hilang.

Jangan lupa warningnya sobat, nanti bukannya sembuh malah tambah banyak, he3... Buat acne thank ya informasinya, ni info cocok buat saya. Komedo saya buanyak buanget.

Posting yang berhubungan



25 komentar:

Dewa said...

Pertamax....
ini bisa dipake ato kagak sih?...
copas lagi 2x....
emgang engk da ide nih?...

lookj said...

keduax aja deh....engken kabare bli?

SUPRIH dan ISTI said...

solusi alami memang lebih aman ya. . . . Tips nya bagus banget

nugraha said...

Lumayan, buat ngirit beli produk impor penghilang komedo he..he..:)

badoth said...

hehehe...ada juga tips bagus kaya

EL Salman said...

salam kenal ya..aku dari http://computerset.co.cc

boleh pasang bannerku kan?

duCkY... said...

udah pernah nyoba, bagus kok hasilnya, tp pake telur ayam kampung ya.. bener, ambil putihnya saja.. sampe busa... klo di salon ada campurannya [klo ga salah]..
aseli bikin wajah mulus!

Tiyo Avianto said...

untung aq ndak komedoan mas....hihihihii..kok lam ndak mampir kang darma?

Kopenx said...

Nice info. more time please visit my blog :D

alief said...

kenapa komedo mesti diilangin????/

komedo ibarat bintang , kalo wajah tanpa komedo kan ibarat malam tiada berbintang????///

:)

ExiOST said...

wah aku g punya komedo

budiawanhutasoit said...

saya pikir tadinya mo ngilangin komodo..eh rupanya komedo...beda kan ya komodo sama komedo..hehe

andhika said...

wah saya dapat ilmu baru nih maklum jarang peduli sih sm "komodo" heh salah komedo. hufff

mr6ta said...

hehe untung aku ga komedoan, tapi jerawatan.....
sama ga sih..?
ta coba ajalah..

goenk baik said...

wah sayang telurnya enakan buat nasgor...:)

Pascal said...

wah, emang kaykanya berguna bngt neh, kebetulan aja aku... hehehe...

all my life said...

sip bos infonya, tukeran link ya bos

tips n trik komputer said...

manstab bos, tipsnya

ihwayuda said...

hi sobat kenken kabare, aku dah lama ga ke Bali nih

qeeee said...

TOP BGT dech tipsnya

truZz la berkarya

ninja konoha said...

bener gk ntuh ' sesering apakah pengunaanya setiap mlm atw klw pgn bersihin, aja komedo mengangu bgt dipencet ada mulu apes'

rarandy21 said...

sep kang suuwn dicoba dulu ya

ekky Prensa Luego said...

bOleh g< Klo G pKe TeLur PuyuH???????

penghilang komedo said...

ada cara yang lebih mudah dan efektif, bro. pakai masker black mask dari shills yang dijual di pasaran aja. selain mengangkat komedo dan sel kulit mati, masker ini juga menutrisi kulit.

Blog Nya Faris said...

patut di coba . . .

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)