Sunday, January 11, 2009

Sobat Datang Jika Saya Datang

sudarma

Akhir ini jarang sekali bisa blogwalking, maklum memang lagi ngerjain sesuatu di dunia yang nyata. Tiga hari tanpa aktivitas di dunia blogger, langsung aja pengunjung dari sobat blogger langsung surut. Semula yang bisa sampai 70 sehari, belakangan di cek cuma 50 orang. Itupun kebanyakan yang datang karena tersesat dari Search Engine.
"Berilah maka kamu akan diberi"

Slogan itulah yang tepat untuk menggambarkan situasi saya saat ini. Jika mau di kunjungi, maka kunjungilah blogger yang lain. Pengunjung yang datang dari Search engine seperti google, tidak bisa memberikan kepuasan yang berarti seperti di kunjungi para sahabat blogger. :)

Sobat blogger yang mau tukeran link taruh koment di bawah ya, jangan di shoutmix. Kan bisa gak kebaca. :) Secepat mungkin pasti saya link balik. Kemarin ada beberapa orang yang protes linknya belum saya pasang, jadi malu. Dan sobat blogger yang mungkin mau mengganti nama/alamat link, taruh juga koment di bawah postingan ini. Biar bisa saya rubah segera. :)


Posting yang berhubungan



7 komentar:

artikel kesehatan said...

Betul itu.bli. sebaiknya kita duluan yang aktif berkunjung ke blog2 sahabat2 yg lain, silaturahmi lah :)

Dewa said...

sibuk apa sih?...

andhika said...

WAH BRO SIBUK MW KMN NIH KOK G NGAJAK2 CIII

Internet Marketing Indonesia said...

Mas tukeran link donkk....

tolong di add link saya http://www.m4s73r.com/
dan text nya "internet marketing indonesia"

link mas udah saya add terlebih dahulu...

Internet Marketing Indonesia said...

Penting rasanya kita harus buat suatu komunitas yang tidak membedakan isi,Pagerank maupun Alexa Rank...

Karena blog merupakan tempat kita berbagi cerita dan kisah hidup :)

hidup bijak said...

wah repot banget ya....

semoga cepet selesai dahh
http://hidup-bijak.blogspot.com

lookj said...

engken kabare bos, jani cang be ngae 200 dummy blog yang semua disubmit ke GOOGLE dan rencananya diisi metatag, dashyat gak tuh..milu sing?

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)