Thursday, January 1, 2009

Tahun Baru Semangat Baru

sudarma

Tahun Baru Semangat Baru, bener gak ya? saya sih merasa semangat biasa-biasa aja sobat, gak da semangat baru yang bisa membuat saya bergairah. Masih datar dan flat ( eh sama). Sampai sekarang masih belum bisa menemukan apa yang saya cari di internet, sampai sekarang impian saya belum kecapai. Sory, ampura, dan maaf kalau postingan ini gak karuan.

Tahun Baru Semangat Baru, ya memang harus saya pupuk semangat itu, saya harus terus perbaharuai semangat yang lama dengan semangat yang baru. Di tahun 2009 ini harus fokus dalam mencapai tujuan, sudah banyak suhu yang memberi tau kalau saya gak fokus, impian besar action nihil. Thank buat semua yang telah ngebantu saya untuk melewati tahun 2008, dan mohon bantuan teruslah memberikan masukan kepada saya.

Thank buat sobat blogger semua..

Posting yang berhubungan



12 komentar:

lookj said...

Semangat gen bro, mimpi akan menjadi kenyataan kok kalau action terus...

david said...

happy new year...aQ di kasih Page Ranking 3 dari paman Google bro......

Benny said...

"Tahun Baru Semangat Baru, bener gak ya? "
Betul sekali... :)

met taun baru ya, smoga thn 2009 kita menjadi lebih baik dari tahun sblmnnya.

nugraha said...

Mudah2an saja. Kadang saya juga kayak mas Darma, tetep aja. Jadi menurut saya, kalau semangat baru itu tidak ditentukan oleh tahun baru, semangat lahir dari diri sendiri karena ada motivasi,baik internal maupun eksternal.

Dian said...

met tahun baru.....moga tambah sukses ....tambah lebih baex lagi dan selalu dalam lindungan Tuhan

andhika said...

wah supaya dengan bonus PR dr google smakin menambah pundi-pundi dolar para pelaku bisnis online.

GOMBLOH said...

Oke brooo harus semangat walau baru tapi tetap semangat halaaaa...

Salam KoMpaaaK

dasir said...

Selamat tahun baru kawan.. tetap semangat .. semangat.. semangat..

debrian said...

NEw years ya. maaf baru bls. coz abis mudik :D

debrian said...

semangad ya bro..
link aaku donk

theworldsoftware.blogspot.com

Travelofun said...

bro... met taun baru juga ya

link me lho

david said...

tetap semangat terus

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)