Saturday, January 3, 2009

Ternyata Tertinggal Jauh

sudarma

Selama ini sibuk ngurus blog lowongan pekerjaan, jadi gak sempat ngurus blog utama yang khusus saya gunakan untuk bercengkrama dengan para sobat blogger semua. Setelah melihat-lihat sekeliling dengan blogwalking, ternyata semua sudah berubah, semua sudah dapat hadiah dari google, semua telah mendapatkan imbalan dari jerih payahnya. Saya, walaupun tidak mendapatkan PR yang gede seperti sobat blogger yang lain, tapi tetep syukur.

Tahun baru, bukan berarti tahun yang penuh dengan perbaharuan blog, blog ini akan tetep saya seperti ini, mungkin gak akan ada perubahan apapun untuk menyambut tahun yang baru ini. "Tahun baru semangat baru" semoga saja selalu ada dalam diri ini. Saya ini orangnya malas,he3..semoga tahun baru bisa sedikit berubah, dari bangun jam 8 pagi bisa bangun jam 6 pagi. Semoga postingan curhatan yang seperti ini bisa saya kurangi, mau posting yang berguna, posting yang setidaknya ada seorang sobat yang bisa terbantu.

Semoga aja setiap baca postingan ini, saya bisa selalu ingat tujuan awal ngeblog adalah untuk berbagi. Selamat buat sobat blogger semua yang telah mendapatkan hadiah dari google. :)

Posting yang berhubungan



3 komentar:

Dewa said...

Tetap semangat bro...

andhika said...

wah anda pasti semangat ngeblog dpt hadiah dr om google, saya juga bahagia ud kembali bersama pujaan hati yang baru study k france, mw curhat dikit. hehehhe

Sudarma said...

Dewa @ semangat pasti dong

andhika @ thank bro, memang nambah semangat hadiah yang di berikan oleh google.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)