Wednesday, January 7, 2009

Tugas Dari Sahabat

sudarma

Apa kabar sobat blogger? Semoga Baik2 saja ya. Posting kali ini untuk ngerjain pr dari sobat saya nugraha. Gak kerasa 3 hari gak update, waktu memang terlalu cepat berlalu ya, hixz..cepat tua nih. Lanjut ke tugas yang harus saya kerjakan, berikut adalah pertanyaan yang harus saya jawab, kayak ujian aja nih.

1. Darimana Blog Kalian Berasal?

Blog ini berasal dari keinginan sendiri, tidak ada paksaan dari siapapun.

2. Kapan Dilahirkannya?

Trus terang lupa nih tepatnya, he3... Semoga nanti kalau punya anak tidak lupa tanggal lahirnya. Menurut postingan saya yang paling pertama, blog ini lahir bulan September 2008.

4. Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?

Topik? blog ini gak punya topik jelas, hanya coretan yang gak penting yang saya buat untuk sekedar nyalurin waktu aja. :)

5. Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?

Kalau yang ini sih biar keren aja, trus bisa di isiin iklan gitu. Setelah berjalan beberapa waktu, niat untuk ngisiin iklan kayak PPC gak da. Biarin dah blog ini jadi blog pribadi yang gak begitu ngasilin uang. Semoga kedepannya bisa ngasilin uang, semoga trafik bertambah.

6. Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi?

Posting dong, walaupun masih kopy paste. Tapi bukan asal kopy paste. :) ( gak da maling yang mau ngaku,wkwkwk)

Tulisan ini saya lanjutkan ke teman2 saya ini :

1. Septian
2. Achiles
3. devo
4. Nina

Nanti di tambah lagi, bingung mau ngerepotin siapa lagi,he3.. Kalau ada waktu kerjain ya sobat :).


Posting yang berhubungan



2 komentar:

artikel kesehatan said...

Ada beberapa blogger yg pertama kali ngisi postingannya copas. Bingung ? Iya, biasanya para pemula masih bingung mau ngisi artikel apa :) Sammma..

Dewa said...

bukannya buatnya dibulan agustus bos....
seingatnya dw sih mungkin...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)