Monday, February 9, 2009

Bensin Turun Harga Obat Naik Trus.

sudarma

Pegawai apotik, itulah profesi yang saya geluti kurang lebih sudah 6 bulan. Walaupun tidak ada latar belakang farmasi, saya di terima bekerja di sebuah apotik yang tergolong cukup besar. Tentu saja posisi yang di bebankan kepada saya tidak ada hubungannya dengan pencampuran obat atau peracikan dan entah apalagi orang farmasi menyebutkan. Yang saya ketahui cuma obat yang di jual bebas, obat yang di beli tanpa resep dokter. Kalau sebatas obat flu, batuk, bersin2, saya tau obatnya.

maaf deskripsi diatas jauh melenceng dari judul.wkwkwk. Bensin sudah hampir sebulan turun, dan saya sebagai rakyat jelata tentu saja merasa senang. Dan kesenangan saya bertambah, karena di otak ini bermunculan berbagai opini. Pasti harga obat turun semua, semakin banyak nih obat paten yang bakalan murah. Ternyata eh ternyata...
" Pak ini daftar harga obat untuk bulan depan ya, semua naik", Kata seorang sales obat yang saya kenal sebutannya sebagai reff.

Busyet.. Kok naik?? Kok Gak turun?? Kenapa bisa?? Tentu saja saya cuma bilang " ya, makasih mas". Saya baca tuh daftar harga obat yang jumlahnya banyak macam, Naiknya bukannya cuma 100 atau 200 perak, gak nanggung2 sampai 2000 gitu. Bingung saya sama hal yang beginian, Mungkin sobat yang jurusan ekonomi bisa nerangin ke saya. Kenapa bisa gini?? :(

Apa karena bensin turun, jadi para pengusaha obat ngerasa kalau orang-orang kaya saya ini punya uang lebih ya??

Posting yang berhubungan



9 komentar:

Dewa said...

Pertama...
emang harga obat engk bisa turun...
apa lagi harga sembako biar pun harga bensin udah turun harga sembako tetep

pinehas08 said...

spending time in your blog...come to mine too....
care for x link... Add me first.. then tell me.. God Bless.

Itik Bali said...

Yang penting harga diri gak turun Bli..
he..he

nova-retro said...

hmmm nice post sobat,,yach lagi byak orang sakit malah harga obat naik

yang penting semangat gak turun hehe

Dewa said...

blom da post baru lagi?....

computer hardware said...

nice blog

Online themes said...

mantap tulisanya

Blogger Indonesia said...

wah bensin naik turun ko kayak dewi persik dan inul daratista heee

Mira Lesmana said...

mau ikut Pemilu lagi?
jangan sampai salah pilih ya......

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)