Saturday, February 28, 2009

Celah Bisnis Di Hari Valentine

sudarma

Memang banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pebisnis ataupun penguaha untuk meraup keuntungan di hari2 special, yang sebelumnya mungkin tidak akan pernah terpikirkan oleh saya yang orang awam dalam hal bisnis. Valentine, hari yang penuh dengan kasih sayang, kita ungkapkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan coklat. Dan dari coklat inilah pengusaha memperoleh keuntungan sesaat yang nilainya cukup lumayan.

Bisa sobat bayangkan, coklat yang batangan yang harganya tiga belas ribu, setelah dirubah menjadi coklat kecil imut yang berisi sedikit hiasan pink, harganya bisa sama dengan harga coklat batangan yang di beli. Satu coklat batangan bisa dipakai untuk membuat kurang lebih 10-15 coklat kecil imut yang sudah di beri hiasan. Kebayangkan keuntungan yang diperoleh, yup memang banyak banget.

Selain coklat, bunga juga bisa kita gunakan untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang tua, pacar, dan sodara. Bungan mawar yang hari normal harganya dua ribu, mendadak menjadi lima ribu saat menjelang hari valentine. Tepatnya tiga hari sebelum valentine, harga bunga sudah melunjak dua kali lipat.

Jadi, banyak cara untuk mendapatkan keuntungan jika kita jeli dalam melihat kesempatan. :)

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

emnga....
makanya beli bunga ato coklat seminggu seblumnya maka harganya bakal normal (tapi engk rusak ya hehehe)....

Tongkonan said...

Memang jaman sekarang kita harus lebih jeli dalam menentukan peluang bisnis yang ada.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)