Sunday, February 22, 2009

Dimana-mana Ada Parkir

sudarma

Baru nyadar ya, semua tempat ada petugas parkirnya. Susah juga harus selalu menyiapkan uang 500an. :D. Kalau ditelususri, apakah benar itu uang parkir buat pembangunan ya?? Apa gak buat(...Malu ngomonginnya).

Yang penting sebagai warga negara yang baik kita harus tetep bayar parkir, jika melihat tukang parkirnya rada2 baik langsung bilang"Gratis sik nah". Tau kan artinya, kan bahasa bali sama indonesia hampir2 mirip dikit. Balik ke pembahasan parkir yuk. Pergi kepasar bayar, pergi ke swalayan bayar, pergi ke counter hp buat beli pulsa bayar juga, ke atm buat bayar tagihan juga bayar. Yang gratis parkirnya cuma di kosan aja,wkwkwk.

Tapi untunglah di bali banyak tukang parkir yang baik, jadi tinggal bilang"gratis sik",udah dikasi gratis. Tapi pas nemu tukang parkir yang judes, pemarah, and semua sifat buruk dia miliki!! jangan pikir bisa gratis.

Satu hal yang saya tidak suka dari tukang parkir. Mereka kalau mindahin motor kita suka kasar(mungkin mereka capek atau jenuh kali). Untung motor ane jelek, jadi no problem kalau diseret2 gitu. Asal jangan dibanting aja. :D

Satu lagi(dari tadi banyak satunya yah??), Di tanda karcisnya kadang ada notenya kayak gini" Kehilangan bukan tanggung jawab kami". Busyet dah, kok mereka ngambil uang, tapi ndak mau tanggung jawab kalau kita kehilangan ya?(Tentu saja kalau kehilangan karena kita ninggalin kunci di stang motor, itu sudah pasti tanggung jawab kita dong:( ).

Hanya sebuah artikel dari pemikiran saya sendiri, gak da hubungan ma demo atau apapun yang melecehkan tukang parkir. Peace...

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

ya syukurnya tukang parkirnya mau mindahin klo engk tak hajar aja deh hehe...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)