Saturday, February 14, 2009

Earning Adsense Hari ini Meningkat

sudarma

Earning adsense naik, bahagia apa bersedih ya?? Memang kebanyakan orang pasti senang dengan earning adsense yang tinggi tiap harinya. Beda dengan saya yang di bayangi dengan banned yang mungkin akan terjadi juak earning sudah mencapai $80. Ketakutan ini lebih diperkuat dengan tindakan saya yang menaruh link blog yang berisi adsense di blog yang pernah di banned oleh paman goole.

Ada gak sobat yang melakukan ini??
ada gak yang pernah melakukan riset tentang ini?? Saya taruh banned blog yang berisi adsense ke blog lain yang pernah ke banned ma goole, kira2 ada 7-10 blog. Dan kekhawatiran ini cukup beralasan menurut saya. Dan karena itulah perasaan takut di banned semakin menjadi2. Mungkin baiknya saya lepas aja kali ya?? atau saya biarkan untuk melakukan uji coba??

Oke mending di biarin aja, kayaknya gak ada tos goole yang melarang menaruh link di blog yang udah pernah kena banned.(ngarap mode on)

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

Pertamax lagi.......
Lebih baik lepas aja deh main aman aja...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)