Wednesday, February 25, 2009

Kalau Publisher Di Turunin PR, Advertiser Diapain?

sudarma

Ada yang pernah ngebahas ini gak?? Dicari-cari di google tentang hal yang mungkin terjadi bagi advertiser yang ketahuan membeli review, hasil yang saya dapat gak begitu memuaskan. Mungkin memang gak da hukuman dari google untuk para advertiser (mereka dah keluar uang beli review, mungkin google memakluminya).

Maaf saya posting yang ginian trus, tapi ada informasi yang perlu saya sampaikan untuk sobat semua. Gimana cara agar mendapatkan review, yah sayapun baru aja memakai teknik ini, dan syukur dapat job juga setelah lama mengeluh gak karuan tentang review.

Ini adalah tips yang saya dapat dari noval, blogger yang reviewnya udah gak kehitung lagi banyaknya, Lalu apa tips itu??

Sebenarnya sederhana aja. Gak usah pakai di catat segala, tipsnya hanya merubah judul blog kita(ini saya praktekin di BV). Blog ini saya beri judul sudarma PR1 alexa<<400,000. Yup itu aja, trus pembayaran minimal yang diterima blog ini saya turunin. Penurunan yang cukup tajam malahan.

Oke itu aja, siang2 gini gak mut nulis yang panjang2. :)

Posting yang berhubungan



2 komentar:

sandy said...

hem kalo advertiser diapain yah? jadi bingung,saya uda kena gebuk pr saya gara" paid review..

Dewa said...

bagus juga darma good ide....
dan dw agak males juga comment panjang2 heheh...
Bercanda bro....
(bercanda mode on)....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)