Thursday, February 19, 2009

Kampanya Damai Mungkinkah??

sudarma

"Kampanye Damai Indonesia 2009", yup kata2 itu lagi diperebutin oleh semua master seo, gak semua sih hanya sebagian saja. Para master yang lain mungkin lagi sibuk menambah earning adsense atau sibuk dengan project-project mereka lainnya. Memang hadiah yang di tawarkan untuk pemenang kontes ini tidak begitu wah, tidak begitu lengket di hati para Master/suhu SEO. But for me this importan.(bener kagak gitu nulisnya??)

Ralat( yang bersaing bukan para seo master/suhu aja, para blogger newbie like me to and you to..) gimana english saya?? udah bagus belum,he3..

Oke terlepas dari Lomba"Kampanye Damai Indonesia 2009", kita ke realita aja yuk, apakah memang akan terwujudkah impian itu?? impian akan "Kampanye Damai Indonesia 2009". Di tengah banyaknya pengrusakan Baliho oleh orang yang gak dikenal oleh kita, dan orang lain mungkin mengenalnya dan lagi tertawa atau merasa bahagia karena memancing kericuhan. Memang beritanya gak begitu wah tentang pengrusakan Baliho para Candidat caleg. Tapi dengan adanya pengrusakan ini, berarti telah ada bibit2 pertumbuhan pengrusakan"Kampanye Damai Indonesia 2009". Pengrusakan yang bisa saya lihat dengan mata sendiri adalah di daerah Ketewel-Gianyar-Bali. Baliho Caleg dari partai entah apa namanya itu dirusak, di robek. Yah moga aja ini tidak terlalu berpengaruh buruk. Doakan saja damai selalu. :D.

Ada yang tau gak syarat jadi caleg itu apa sih?? kok sekarang banyak sekali wajah2 baru yang terpampang di pinggir jalan, dari poster berukuran 1 meter x 1 meter, sampai baliho yang ukurannya puluhan meter?? Banyaknya caleg bikin kota sembrawut dengan poster yang buanyak, dan besar..hik..hik.. menggangu banget..

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Stop Dreaming Start Action said...

Nothing Imposible sobat ... sukses yaa

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)