Sunday, February 22, 2009

Kiamat sudah Dekat

sudarma

Busyet dah, tadi nonton tv, kebetulan ketemu intertainment yang lagi ngebahas tentang kiamat yang diramalkan akan terjadi di tahun 2012. Dan bisa dibayangkan gimana reaksi cewek khususnya cewek saya! Dia ketakuatan, bagi saya itu wajar, karena mungkin dia memang percaya sama yang begituan, tapi terus terang gak pecaya. Pecaya deh ama Tuhan, kalau mati ya mati deh. :D

Bukannya saya pasrah, ini karena saya gak mau ketakutan terhadap hal yang begituan. Dan anehnya para scientis atau apalah namanya yang membenarkan(memberikan hipotesa akan terjadi tabrakan benda luar angkasa). Busyet… ini sih membuat masyarakat panic namanya, bisa2 mereka melupakan kegiatannya dan mencari tempat berlindung.

Ramalan tetaplah ramalan, dan kalau baik saya percaya, kalau buruk saya tidak percaya,wkwkwk. Kalau yang baik kan bisa memberikan kita motivasi untuk membuatnya menjadi kenyataan. Kalau ramalan buruk malah memberikan kita pengaruh yang buruk, karena akan memunculkan berbagai kepanikan di pikiran. Ya itu sih menurut saya. :D

Menurut sobat gmana? Apakah percaya akan ramalan itu?? Atau gak? Yang pasti kita harus tetep menjalani hidup ini. Peace…

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

klo itu sih cuek aja deh hehe...

matrix0747 said...

Yang penting tetap istiqomah di jalanNya..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)