Thursday, February 5, 2009

Kirim Uang Dengan Paypall

sudarma

Pertama kali saya lakukan.. Untuk pertama kali transaksi online menggunakan Paypall. Selama ini saya transaksi menggunakan ATM, yang tentu saja bikin ribet gak karuan. Mantap kali.. Transaksi cepat dan Gampang. Gak perlu keluar kosan hanya untuk bayar pembelian online.Semua sekarang jadi praktis..tis..tis...

Untuk pembelian apakah uang yang saya kirim tersebut? Pasti pada bertanya-tanyakan? Saya beli VCC paypall. Enggak tau kenapa saya pengen verivy, padahal uang yang ada di Paypall masih dikit banget. Yang penting dah verivied, mau gak da uangnya kek, yang penting pernah ngerasa menggunakan Paypall.wkwkwk. Rencanya sisa uang yang ada di paypall buat beli domain, biar punya blog yang berakhiran com. Kayaknya keren juga. :D
Kayaknya setelah lama gak ngeblog, ada berita baru ya?? Apakah ada yang saya lewatkan??

Posting yang berhubungan



5 komentar:

Dewa said...

Pertamaxxxxx...
mau di pake untuk blog yg mana klo udah dapat beli domain?....

artikel kesehatan said...

Saya daftar paypal, gagal terus waktu mo verified. Padahal saya pake kartu kredit berlogo visa. Aneh ???? Kyknya saya harus coba lagi, tapi pake VCC....

Internet Marketing Indonesia said...

more simple more fast... hehehhe.. Untung dah punya palpal.. :)

Dewa said...

blom d post baru nih?...

sudarma said...

Dewa @ kurang tau juga,he3..
artikel kesehatan @ya mas pake vcc aja,he3..
February 6, 2009 8:37 PM
Internet Marketing Indonesia @ saya gak tau untung apa gak, gak da uangnya soalnya sobat :(
Dewa @ ada baru tuh

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)