Monday, February 23, 2009

Lima Tanda Cowok Pengen Putusin Pacar

sudarma

(yang perlu diketahui cewek)
Lima Tanda Cowok Pengen Putusin PacarAda yang ngerasa lain gak dengan cowok anda?? Gelagatnya berubah, suka tersinggung padahal anda hanya bercanda. Dan masih banyak sikap dia, yang bikin anda merasa asing dengan cowok yang dulunya membuat anda nyaman. Bisa jadi dia sudah jenuh berpacaran dengan anda."Lima Tanda Cowok Pengen Putusin Pacar", Baca baik2 dan bandingkan dengan pacar anda.

1. Sering ingkar janji
Bila sebelumnya Anda ada dalam prioritasnya, mendadak kini ia sering melupakan janjinya atau tiba-tiba membatalkan pertemuan dengan Anda. Dia juga makin pintar membuat alasan untuk menghindari Anda.

2. Kurang yakin
Pria bukanlah mahluk yang mudah mengekspresikan perasaannya. Ketika ia mulai kehilangan rasa cintanya, ia bisa menjelma menjadi orang yang pesimistis. Berhati-hatilah bila ia mulai sering bertanya, "Menurut kamu ada yang salah nggak dengan hubungan kita?" atau "Mungkin aku bukan orang yang tepat untuk kamu."

3. Lebih memilih teman
Si Dia lebih sering memilih untuk berkumpul dengan teman-temannya ketimbang menemani Anda. Bila Anda keberatan, ia marah dan menyebut Anda egois yang suka mengekang kebebasannya. Ujung-ujungnya ia akan mengatakan tidak tahan lagi pacaran dengan Anda.

4. Sering memuji wanita lain
Meski dalam hati mengagumi kecantikan wanita lain, namun jarang ada pria yang benar-benar mengungkapkannya di depan sang kekasih. Jadi, berhati-hatilah bila Si Dia mulai sering memuji kecantikan atau kehebatan wanita lain. Bisa jadi ia sengaja untuk membuat Anda cemburu atau ia memang sudah tak peduli lagi pada perasaan Anda.

5. Gampang tersinggung
Sifat humorisnya merupakan salah satu sifat pasangan yang membuat Anda jatuh cinta. Namun kini Si Dia justru sering uring-uringan, bahkan marah bila Anda mengajaknya bercanda. Ia berubah jadi sensitif dan mudah menumpahkan rasa marahnya.

Adakah ciri-ciri diatas sama dengan pasangan anda? Bagi sobat cowok, hati2 kalau bersikap ya, jangan sampai dia mengira kita ingin putus denan dia,he3...
Dibaca di kompas

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

klo untuk cew bisa di pake engk sih?...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)