Friday, February 13, 2009

Page Rank Turun, Sedih apa senang ya??

sudarma

Hari ini di dashbourddasbor ada tulisan dari blog yang saya ikutin. Yang menyebutkan kalau PRnya turun drastis. Langsung saja menuju ke lokasi dan baca sampai habis apa yang di tulis oleh si empunya blog. (kangnoval). Ternyata tentang penurunan PRnya yang begitu drastis, sedih liatnya. Dan langsung saja hati berdebar untuk cek punya sendiri.
alhasil yang di dapat adalah penurunan Rank, walaupun cuma turun satu, tetep aja memberikan efek yang cukup menyedihkan. Blog ini dari Pr2 turun jadi 1 :(. Padahal blog ini kan dapat review sedikit atau jarang. Kok di turunin sih????????

Review sudah sepi tanpa di turunin, kalau sudah kayak gini, review yang harganya $3 juga susah didapat. Ya trima aja dengan dendam membara,wkwkwk. Blog yang jarang keupdate malah ranknya tetep. Masih ada sedikit kelegaan di dalam keprihatinan ini. Untuk para blogger yang ranknya turun, tetep semangat ya. :)

Segitu besarkan pengaruh review terhadap rank?? Ayo kita pelajari bareng2. Apang tusing bise ngomong gen kene!!

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

what?....
ternyata PR bisa turun juga ya?...

OOT
PErtamax...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)