Friday, February 27, 2009

Pengiriman Pin Adsense Yang Lambat

sudarma

Cewek Sma Di Setubuhi 2 laki-laki

Sudah hampir empat minggu menunggu, pin adsense yang diharapkan bisa segera sampai tidak kunjung datang. Padahal tanggal 15 dah hampir tiba, bagaimana bisa dapat kalau gak da pin. :(. Karena tidak sabar menunggu, sayapun menelpon kantor pos Denpasar beberapa kali, dan jawaban yang tidak memuaskan selalu saya dapatkan. Entah mereka melemparkan tanggung jawab ke bagian ini, trus di oper lagi ke nomer ini. Agr... Emang saya bola sepak dilempar-lempar??

Karena kesabaran yang sudah habis, sayapun hari ini, 28-2-09 mendatangi kantor pos yang ada di renon. Dan bisa ditebak apa yang saya dapatkan disana...
"maaf pak saya kurang tau, bagian pengirimannya lagi keluar", kata seorang petugas kantor.
"apa gak bisa decek gitu pak??"
yup lagi saya tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, saya hanya disuruh menunggu bagian pengiriman yang, kalau ada surat yang datang mereka akan menelpon saya. Yah dengan perasaan kecewa saya harus kembali ke kos, melanjutkan aktifitas yang tertunda.

Deg-degan juga, apakah saya akan mendapatkan bayaran?? ataukah akan merasakan pahitnya kena banned lagi? biar waktu yang jawab...

Semoga bulan ini saya bisa mengambil bayaran pertama dari adsense. :)

Hyang Widhi tulungin je tiang...

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

emang dulu darma engk pernah dapat ya?...

mantan "PK" said...

sabar aja darma menag gitu kadang lama datangnya atau alamat kamu ga kedetsi kali :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)