Wednesday, February 25, 2009

PPC Lokal Membuat Perut ini Tetap Terisi

sudarma

Review, Memang saya kurang beruntung dalam bisnis yang satu ini. Entah kenapa, mungkin para advertiser sudah mencap blog saya dan review saya kurang menguntungkan bagi mereka. Di tengah Gonjang ganjing review, untunglah masih ada tempat yang masih mau menerima saya. KUMPULBLOGGER masih dengan setia memberikan saya uang makan tiap 6 hari sekali. Dan Kliksaya, semoga bisa memberikan pembayaran pertama saya di awal bulan maret.

Sebenarnya masih ngarap banget bisa dapat job dari review, pengan dapat dolar, pengen banget. Untuk saat ini mungkin posting yang terjadwal bisa mengembalikan Rank blog ini ke 2 atau bahkan meningkat ke 3(ngarep). Semoga blog yang jarang dikunjungi sobat blogger bisa dilirik advertiser, bisa diberikan job yang rutin seperti kang noval, achiless, jlook, kopitozie, dan blogger lainnya yang telah berhasil mengeruk dollar. :( (jadi iri nih).

Padahal dah nerapin semua cara yang diajarkan agar blog ini bisa dapat review, tapi sampai sekarang masih gak da hasil yang didapatkan. :(

Berdoa dan berusaha, hanya itu yang bisa dilakukan. :D

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

ya semoga cita tercapai - capai (eh salah terbalik)....
semoga tercapai cita2 mu hehe..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)