Saturday, February 21, 2009

Program Review Yang Paling Menguntungkan

sudarma

Belakangan ini, job review yang saya dapatkan dari beberapa blog yang saya daftarkan ke program review sangat super jarang mendapatkan job review. Malah untuk bulan ini saya cuma mendapatkan 3 review yang semuanya itu dari program review yang terpisah-pisah. Entah kapan tu uang bakalan sampai ke PayPal, mengingat payout yang di patok oleh program yang saya ikuti minimal 25$.

Kayaknya bulan ini tidak akan ada dolar yang akan mengalir ke PayPal(sunggung malang nasibku,hik..hik..). Program review yang memberikan saya pemasukan paling banyak adalah Blogvertise, dan dari program inilah dolar masuk ke PayPal saya. Tapi sekarang...sekarang... hampir tidak ada satu jobpun yang singgang ke account saya. Sehingga saya mengambil tindakan yang cukup merugikan, yaitu menurunkan patokan harga masing2 blog yang saya daftarkan. Blog ini(sudarma) saya patok dengan 4$, dan blog e-reunian saya patok 4$ juga(padahal blog ini PR3, tapi masih aja sepi). Dan masih banyak blog yang saya turunkan harganya. Semoga dengan penurunan harga ini advertiser mau melirik. Semoga...

Kayak pengemis aja yah,he3... daripada nganggur gak dapat job, mendingan ngalah aja dengan masukin harga minimal. Semoga aja program review pavorit saya ini bisa kembali memberikan sedikit kebahagian. :D

Sampai sekarang, program review yang paling baik menurut saya adalah BV, gimana menurut sobat semua??

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

ya semoga ja darma dapat job segera, biar bisa beli beras dan tambungan tuk nikah kalo pingin hehe...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)