Friday, February 13, 2009

Review Pertama Di RM

sudarma

Review approved!

Hello gusti sudarma,

Your review of posted on Sudarma has been approved!

Hanya segitu Sms cintaemail dari RM yang menyampaikan kalau review yang saya buat telah di approve. Bahagia?? Tentu saja, walaupun gak sebahagia jika mereka mau nerima blog e-reunian saya. blog e-reunian saya di tolak mentah2 oleh RM. Gak tau kenapa!! tapi dia RM hanya bilang kayak gini

I am not sure that would really fit in our program.

Kenapa ya?? Padahal kan blog e-reunian tu umurnya jauh lebih tua dari blog ini. PRnyapun lebih tinggi satu tingkat dari blog ini. Apa karena jarang di update ya?? Masih banyak pertanyaan yang nyangkut di otak bego ini.

lho kok pembahasan gak sesuai ama judul ya??he3..ngelantur curhat nih... Job pertama dari RM harganya $5, lumayan buat bei beras 5 Kg. Tapi masih panjang perjalanan agar uang itu bisa dibelanjakan di dunia nyata. :)
Sobat pasti tau yang mana merupakan postingan review.

Sobat semua ada yang tau gak biar blog e-reunian saya bisa ketrima? Atau ada yang punya trik khusus biar saya bia dapat job lancar dari RM??


*SELAMAT VALENTINE BUAT SEMUA BLOGGER INDONESIA*

VALENTINE DAY, SPECIAL FOR YOU FRIEND
VALENTINE DAY, SPECIAL FOR YOU FRIENDVALENTINE DAY, SPECIAL FOR YOU FRIEND






VALENTINE DAY, SPECIAL FOR YOU FRIEND
VALENTINE DAY, SPECIAL FOR YOU FRIEND



Posting yang berhubungan



3 komentar:

teman lama said...

itu artinya blog kamu udah terdaftar sebelumnya coba aja kamu kirim email ke supportnya dan meminta untuk mereview kembali blog yang e-reunian itu darma... aku ada contoh text nya kalau kamu ol ntar saya kasih. sukses selau my friend :)

blogger bego said...

em.. kalau di RM emang suka gitu mas.. saya setuju ama teman lama diatas kirim email aja suportnya cantumin url blognya, PR ama alexa suruh meninjau ulang
kalau soal job tinggal berdoa aja biar kebanjiran job :D

Dewa said...

Happy Valentine aja deh....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)