Saturday, February 14, 2009

Valentine,Sebagian Pengguna internet Libur ya??

sudarma

Ini berdasarkan pengamatan yang saya lakukan dari sekian blog sampingan yang jarang saya update (ada yang terlalu sering saya update,wkwkwk). Dibandingkan minggu2 kemarin atau hari2 kemarin, pengunjung hari ini merupakan pengunjung paling sedikit dalam sejarah 1 minggu ini(maaf bahasa orang bego, jadi gak nyambung). Pengunjung hari ini hanya setengah dari hari2 biasanya. Apa karena emang blog saya tu udah pada gak ampuh lagi ya di SE?? Harus dipelajari lebih dalam nih (he3..sok suka meneliti).

Postingan ini saya buat lama lho, ini karena si yudi yang ngajak chating,wkwkwk. Jadi keasikan dan lupa kalo lagi posting. Udah ah.. otak lagi gak konsen. Lain kali aja posting lagi... Lagi bahas facebook ma dia, gak tau nih arah chatingnya kemana, ngalur ngidul gak karuan.

Sobat semua kalo ada yang lagi punya uang lebih tolong kirim ke rekening BCA saya sebesar rp 50.000. Dan sebagai gantinya akan saya tukar dengan $7, yang akan saya kirim ke paypal sobat. :D. Kalau ada yang minat saya tunggu sampai tanggal 19-2-2009.
Kalau $7 kurang nanti bisa negosiasi lagi, saya lagi butuh uang buat bayar konesi internet star one yang jatuh tempo tanggal 20.

Thank before

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

Pertamax.........
Emang banyak yang engk online pada hari valenitne, soalnya dw juga engk online hehe...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)