Thursday, March 19, 2009

Aktivitas Berjalan Normal Lagi

sudarma

Aktivitas Berjalan Normal Lagi

Lagi suntuk, lagi mabuk, atau lagi apalah, setelah 3 hari sibuk dengan hari raya galungan. Mulai dari penampahan, Galungan, dan Manis galungan, sekarang saya harus kembali menjalani hari2 biasa, bekerja di apoti, berangkan jam setangah 3 dan pulang jam 11. bosan?? bisa dibilang begitu, mungkin masih terbawa suasana Galungan. Galungan, saya puas lancong, tentunya setelah sembahyang dulu di sanggah, dan pura. Kenangan jalan2 ke daerah pejeng yang asri dan sejuk masih teringat di benak ini. Penjor yang bagus, hawa yang sejuk, dan orang yang ramah menjadi kenangan tersendiri di daerah pejeng. Dan yang paling seru adalah saya dibekali "duren", sama sohib saya yang namanya jona(dia gak suka ngeblog, makanya gak da link ke blognya dia, wong dia gak punya blog). Ndak tanggung2, dia ngasi saya duren 2 sekaligus, dan bagusnya gede2 sob,wkwkwk. Seneng hatiku pulang membawa duren.

Perjalan di pejeng tidak hanya sebatas itu, saya juga berkunjung ke kerabat doi yang tinggalnya di daerah pejeng juga, tepatnya desa pengembungan atau apalah namanya(lupa sob). Sampai disana, basa basi dikit gak karuan. Lalu saya ditawari makan, yang tentu saja saya tolak karena sudah makan. Kurang lebih satu setengah jam saya diam disana, lagi ke belakang, lagi kedepan, tengok sana, tengok sini. "Nah pamit malu pak, be peteng", gitu saya berkata untuk minta ijin pulang. Tanpa babibu... saya langsung tancap gas kembali ke gianyar.

Sampai di rumah, sobat tau apa yang saya lakukan pertama kali?
Yup bener sekali sobat,wkwkkwk mantap dan enak rasanya. Dagingnya tebal...

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

bagi donk hehhe...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)