Wednesday, March 11, 2009

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?

sudarma

Coba sobat tengok busana2 dari para pragawati di bawah ini, apakah mungkin ada yang mau make?(mungkin ada wanita gila yang mau pakai buat jalan2). Perbandingan cewek yang mau pakai baju kayak gini adalah 10000:1. Perancang yang edan,he3...

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?

Ini ada peleng mobil di atas kepalanya, leher modelnya harus besar nih.

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?

Ini ada payung dikepalanya, mungkin dia menerapkan pepatah"sedia payung sebelum ujan".


Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?

Tas plastik, wow keren. Ini bener2 bentuk daur ulang yang sempurna,he3...gila...

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?
Nah kalo yang ini niru kesatria jaman dulu, oh wanita, maukah dikau memakai baju ini??

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?

ini niru ninja kali ya, kalau mas ivan gunawan, rancangan bajunya semoga gak sampai begini.

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?

ini serem juga ya, lebih mirip badut, lihat tu mulutnya,aneh banget...

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?
kalo yang ini seratus persen terbuat dari bulu angsa, kasian angsanya, bulunya di pake baju jelek kayak gitu.

Baju yang aneh, Adakah yang Mau Pakai?

Ini cantik banget, bunga melati ya? atau bunga tulip? gak tau dah, tapi lebih canti wanita indonesia,he3...

Jangan ada yang tesinggung ya, ini cuma postingan iseng, dan saya juga kata2nya hanya dari pendapat sendiri. mungkin ada dari sobat yang menganggap ini keajaiban dunia yang ke sekian,he3...

peace...

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

dipikir paling cuman berapa aja yg bisa diterima...
seperti peleng mobil so pasti engk da yg mau pake hehehehe....

Total said...

Wuiddihhh... Ini fashion show ato apa nie.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)