Monday, March 9, 2009

Bazar yang Mengecewakan

sudarma

Tentu sobat pernah merasa kecewa dengan suatu hal, entah service ataupun barang. Tadi malam, ketika saya berkunjung ke bazar yang diadain teman smu yang berada di daerah belega. Bener2 kekecewaan yang saya dapatkan. Makanan yang disediakan cenderung kurang enak(itu hanya menurut saya, mungkin tamu yang lain bilang enak peace..). Dan hal yang sangat membuat saya kecewa adalah teman yang mengundang saya datang ke bazar itu malah gak da. Ya maklum juga, di kuliah malam(tapi kemarin hari minggu kok kuliah??)

Yup ada seribu alasan yang mungkin untuk ketidakhadiran teman saya di bazar milik sekaa truna-truninya. Lupakan sejenak tentang ketidak hadiran teman saya itu, yang menjadi kekesalan saya sama doi adalah kembalian yang kami trima sungguh diluar akal sehat (memang sudarma punya akal sehat??).

Bayangkan saja sobat, kita(saya dan doi) belanja 87 ribu, dan uang yang saya serahkan adalah 100 ribu. Tentu sobat tau berapa yang harus mereka kembalikan. Yup bener banget, seharusnya saya masih dapat 13 ribu. Eh ternyata cuma dikasi 2 jeruk.(bahasa balinya sumaga). Loh kok... saya hanya melongo aja, dan berpikir" kebangetan banget nih bazar, masak sumaga 2 biji diharagai 13 ribu? banyak banget mereka nyari untung :((

oke no problem, iklasin aja, namanya juga bazar, kalau murah belanjaannya namanya pasar.

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

wkwwkwkw....
lengeh hehehe....
engk bisa coment jdnya...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)