Friday, March 20, 2009

Berburu Phiton Afrika

sudarma

Dari judunya keren banget, "Berburu Phiton Afrika". Tapi sayang bukan saya yang berburu, bukan saya juga yang menikmati hasil buruan. Ini cuma gambar yang saya dapat dari blogwalking kesana kemari gak karuan.Gambarnya keren banget, ularnya gede sob. :D Biar gak banyak bacot, langsung aja klik readmore di.:D
Berburu Phiton Afrika
Orang2 pedalaman lagi liatin ular, apakah ada apa gak ular yang lagi nelor, kalau ada langsung aja panggang pakai obor.

Berburu Phiton Afrika
Nah kalau yang ini lagi jagain temanya biar gak dimangsa harimau,he3... Bener2 teman yang setia.

bali imageKalau yang ini no koment dah, gak tau mereka lagi buat apaan. Mungkin lagi buat koteka,wkwk

bali image
hore...dapat... Lumayan besar juga ya, kalau itu lilit kita, pasti langsung mati dalam hitungan menit. :D

Maaf fotonya gak seru2 ya, smart lagi gangguan, gak bisa dapat gambar yang banyak. Loading banget.... Hampir saja saya berhenti berlangganan starone gara2 percaya smart bakalan connect trus. Bagi sobat yang berkeinginan untuk membeli smart, mending pikir 2 kali deh :(

Mau nangis aja nih :D

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

judul doank yg seru gambar kagak hehehee...

Anonymous said...

iya bener..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)