Monday, March 16, 2009

Cara Gampang Mencari Uang Di Internet

sudarma

Postingan ini adalah bentuk solidaritas terhadap para blogger baru yang berusaha mencari uang dari internet. Dan banyak diantara mereka yang terjerumus ke dalam website yang memberikan sejuta janji untuk mendapatkan uang dari internet. Dan sebagaimana kalian tau, tidak ada cara yang gampang untuk cari uang, semua perlu usaha. Saya yang sudah hampir satu setengah tahun bergelut dengan dunia blogger, hanya bisa mendapatkan penghasilan yang bisa di bilang pocol(pocol=percuma). Ya walaupun pocol tetap saja proses untuk mendapatkan uang tersebut memberikan saya perasaan yang lebih hidup. (gaya ya bahasa saya). Jadi dengan tegas saya katakan kalau tidak ada cara gampang cari uang dari internet. Jangan percaya dengan e-book yang memberikan janji cepat mendapatkan uang dari internet. Banyak pemula yang ketipu ketika mengetikkan kata berikut di google

Cara gampang cari duit di internet, cara mudah menjadi milyuner, cara cepat menghasilkan ratusan juta rupiah, cara mudah mendapat penghasilan lewat internet, cara aman untuk menghasilkan uang dari internet, cara paling jitu mendapat uang dari internet, rahasia jitu uang mengalir ke rekening, cara mudah menghasilkan uang dari internet tanpa bekerja, trik rahasia mendapat penghasilan tanpa bekerja, Ebook penghasil jutaan dari internet, Ebook rahasia membuat uang dengan cara cepat dan gampang“ kata2 ni langsung saya kopas dari website hakimtea.

mereka di sajikan halaman situs yang nipu abis, abisan. Jual e-book yang berisi banyak sekali janji yang memberika kemudahan mendapatkan uang. Kalau serius mau nyari uang lewat internet, buat blog, rutin posting, dan kalau udah dapat pr, sobat bisa mulai untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Dan jangan harap hasilnya bisa untuk membeli rumah atau mobil, kalau untuk uang rokok, saya rasa cukup. :D

Kesimpulannya, jangan pernah percaya sama website yang menjanjikan anda cara2 yang maknyus buat nyari uang, banyak kta yang di bold, screnshoot yang palsu, dan banyak lagi yang mereka lakukan agar sobat terjebak. Diperlukan kerja keras untuk mendapatkan uang, gak da yang insatan. Hanya kerja keras dan kerja dengan pintar. (saya belum masuk ke dua kategori tersebut, hanya bisa bilang aja,wkwkwk)

Kalau sobat blogger mau berpartisipasi untuk mengurangi keyword website penipu di halaman pertama indexs google, ikutlah berpartisipasi membuat artikel "kampanye cara gampang cari uang di inernet", agar para pemula seperti saya tidak jatuh ke lubang yang sama.

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Hangga Nuarta said...

Pertamaxxxxxx.... :P Wah... bersama kita bisa!

Mas Darma, lusa saya udah konfirmasi lewat YM. Mungkin mas belum ol di YM ya? Kami mohon maaf mas, kalo domain blogspot kami ga bisa cariin. Yang berbayar aja ya? Hehehehehe... :)

Dewa said...

keduax....
kerja2 lagi heheh..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)