Friday, March 13, 2009

Cara Mengambil Gambar Artis Yang Benar

sudarma

Tentu aja ini bukan merupakan trik yang akan saya bagikan, ini hanya sebuah keisengan di sela kejenuhan dengan rutinitas yang sangat membosankan(bukan ngeblog kok, walau pun sobat blogger kebanyakan "Posting Hanya Setelah Review". Oke gak masalah, yang penting tetep posting untuk menerapkan seo tangan gatal dari kang sumintar. Sobat bakalan menemukan kejadian yang lucu, jadi teruskan untuk melihat postingan ini ya...

Cara Mengambil Gambar Artis Yang Benar

Nah kalau yang diatas masih normal sobat, ayo tengok gambar yang di bawah ni...

Cara Mengambil Gambar Artis Yang Benar

Bisa sobat lihat cowok yang di sebelah kiri, dia arahkan kameranya ke bawah, mantap nih...

Cara Mengambil Gambar Artis Yang Benar

Sudah semakin jelas apa yang dia lakukan sob, jadi pengen...lihat nih hasilnya...

Cara Mengambil Gambar Artis Yang Benar

Wow, this great... bagi dong hasil fotonya,wkwkwk
Gimana sobat, udah mendingankan? Ayo lanjut bekerja,he3...

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

best trik nih hehehhe....
Ikutan mode on....

Total said...

Gila ni orang nekat banget.
Yg punya barang gk sadar x ya.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)