Sunday, March 1, 2009

Hantu Di Konser D'masiv

sudarma

Hantu Di Konser D'masivHantu Di Konser D'masiv

sumber foto:http://foodien-masivers.blogspot.com/


Minggu memang hari yang indah buat malas-malasan, tanpa aktivitas kerja, bahkan ngeblogpun saya cuma 2 jam. Asik nonton gosip di salah satu stasiun televisi, eh ada berita heboh tentang penampakan di konser"D'masiv". Tentu saja saya merem melek, kucek2 mata untuk memperjelas penglihatan saya dimana hantu itu, dan bagaimana wajahnya. Memang mirip dikit, walaupun cuma saya lihat sekilas.

Percaya gak percaya, saya sih gak percaya kalau itu hantu(mungkin gak karena gak liat langsung, jadi gak pecaya). Saya cari2 di internet, kok yang ada cuma videonya, susah nih kalau mau diposting di blog ini(update:foto sudah di dapat di blog sobat kita). Setelah lihat tu video, merinding juga nih. Kemarin juga lihat bapak"roi", mengatakan kalau itu jelas karena kebetulan, dan memang karena alam semata. Kalau gak salah dia bilang itu adalah karena efek dari asap. Dan juga salah satu paranormal yang mengatakan kalau dia tidak merasakan ada energi gaib di konser "D'masiv", setelah diteropong.

Kalau bener itu hantu, pasti dia penggemar berat "D'masiv". Selamat buat grup band"D'masiv", yang ternyata punya penggemar dari semua kalngan.he..

Posting yang berhubungan



12 komentar:

Dewa said...

bisa2 saja hehe..

Riza_CecEp said...

wow,,,,, serem bgt!!!!

Pengobatan Alternatif Indonesia said...

Kayak'a gk ada yang ngeri Boz ........soal'a topiq ini udah BASI..

Anonymous said...

AQ tQudh Hantu'a Cereeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmm beudh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

hhhhhhhaaaaaaaaaaaa..........
kiki awzzzzz di samping mu hhooooohoooo,.....

Anonymous said...

Emangx ray gak ada perasaan yang aneh yach waktu kejadian itu????? Uuuuuuuuuuhhhhhhh...smua masiver changes tuh khawatir BGT ama smua personelx d'Masiv

Cara Belajar said...

Sremmm........

HUehehehhe....

BTW, Poto pacarnya juga di pajang XD,

mampir ya

Cara Belajar

Anonymous said...

d'masiv hebat yha???gk cuma bs buat manusia suka ma lagu"nya tapi hantu juga bs dibuat suka ma lagu"nya. hahahaha............

Anonymous said...

awas tuuuuuh.......hantunya ikut dengerin d'masiv nyanyi,hantunya hebat juga yha?bisa milih dengerin lagu yg baguzt beudh. hahaha...........

Anonymous said...

ray.......awasssssssss dibelakang mu ad hantu nya........
sereeeeeeem jg yhaw??????????

Anonymous said...

hantu nya mau degerin ap mau nakut-nakutin doank tuuuh???????????????

yg jelas ikut dengerin dunks,khan lagunya keren-keren abizzzzz

Anonymous said...

hantu'a iktn konser , pgn msk TV . HE.......

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)