Saturday, March 28, 2009

Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!

sudarma

hm...hm... bingung juga, apakah mau di posting apa gak gambar ni. Gambar ini memang agak porno(tergantung sudut pandang juga). Bagi yang merasa keberatan saya posting gambar ini, silahkan segera tutup blog jadul ini/cari aja postingan yang lain :D.

Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!

Ini baru gambar permulaan sobat, semoga saja gak da yang marah dengan postingan ini (ngarep)


Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!

Nakal juga ni anjing, tau aja dia lokasi yang bagus buat mengendus,wkwk

Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!

please deh, jangan paksain dirimu buat melakukan hal yang mustahil.

Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!

Ada apa ya di balik mata singa tu???

Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!
uhuk---uhuk... saya jadi batuk lihat gambar ni (gak da hubungan)

Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!

Kakeknya horny tuh.

Hm... Bagi yang Belum Cukup Umur, jangan buka!

Cara merayu masa kini,wkwkwk mantap kebuka dah...

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

wkwkwkw....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)