Monday, March 23, 2009

Kebosanan Hilang Dengan Membaca Komix

sudarma

Hari ini bener2 hari yang melelahkan, setelah hampir 9 jam berpeluh di apotik melayani pasien yang seabrek banyaknya dan kini saya punya tugas untuk update beberapa blog yang memang menjadi lahan mencari uang. Capek, bosan, ngantuk, capek, semuanya campur aduk menjadi satu. Entah kenapa, saya merasa berkewajiban untuk update blog, walaupun blog itu merupakan blog dummy(bukan dummy, tapi blog yang jarang saya update, bahasa yang lebih halus). Kalau gak update rasanya ada perasaan bersalah(walah sok puitis). Tapi untunglah di sela2 update tersebut saya menemukan kegiatan yang bisa membuat saya sedikit tersenyum. Komix, ya dengan membaca komix online yang disediakan oleh anip, saya melewati malam dengan senyum. :D

Selain baca komix, saya juga dengan iseng klik iklan yang ada di beberapa blog sahabat(tentunya bukan adsense, tapi ppc lokal). Hanya pengen tau, apa sih yang mereka tawarkan. Dan yang membuat saya paling tertarik adalah iklan yang menawarkan cara menghack ATM dengan legal. Emang yang gitu bisa di bilang legal ya? Bosan juga menerka-nerka, bosan lihat tulisan yang di bold, bosan lihat screen shot penghasilan yang bikin otak ini tambah mumet. Dalam 1 hari bisa menghasilkan 2 juga!!! Tertarik benar, saya benar2 tertarik untuk bergabung. But ujung-ujungnya malah di suruh download script dan email ke alamat email tertentu untuk minta paswor membuka file yang telah di unzip tersebut. Seperti biasa, gak da yang gratis, ujung2nya pasti duit. Banyak cara untuk mencari uang(itu yang ada di pikiran saya setelah membaca halaman web yang isinya cuma satu postingan yang penuh dengan hurup merah dan kuning yang di tandai dengan stabilo,he3).

Nantuk, besok lanjutin posting ama baca komixnya. Selamat ngeblog sobat, semoga dolar masuk secara otomatis ke paypal kita :)

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Sudarma said...

oke, gak da yang koment... mau nangis nih,wkwkwk
hancurin coment sendiri.

Bingung biar orang mau koment, gak sekedar numpang lewat. koment dong sobat, please...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)