Wednesday, March 4, 2009

Kesalahan Pengiriman Surat Oleh Pak Pos

sudarma

Ini tidak ada kaitannya dengan pin saya yang belum nyampe sampai saat ini. Ini postingan biasa aja, untuk menghilangkan kebosanan dari tadi BW kesana-kemari. "Kesalahan Pengiriman Surat Oleh Pak Pos", tepatnya sih kekeliruan pengiriman. Kemarin pak pos datang membawa surat untuk dokter yang praktek di apotik tempat saya bekerja, dan ternyata ada dua surat yang sama persis. Satu surat memang bener tujuannya, tapi yang lagi satu alamatnya beda jauh. Alamatnya bukan di Bali, tapi jawa.

Ajip dah, kok sampai bisa gitu. Memang suratnya sama banget, dan asumsi saya pak pos pasti mengira memang untuk satu orang. Kasian juga si penerima yang gak akan pernah nyampai suratnya (sama seperti saya yang lagi menunggu pin adsense,hikz..).

Semoga surat pin saya gak mengalami hal yang sama, Semoga memang karena keterlambatan semata. :(

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

ya semoga ja bner kyak g tu...

Tech Id said...

Sama diri mu deritanya dengan diri ku... dua bulan lebih aku menunggu datang nya PIN Adsense yang tidak kunjung sampai,

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)