Thursday, March 5, 2009

Kesimpulan Setelah Memakai Smart

sudarma

Setelah memakai smart selama 1 hari, karena selain memakai smart saya juga masih menggunakan modem lama, yaitu neofone. Kecepatan akses internet yang diberikan oleh smart bisa di bilang lancar. Gak secepat neofone yang saya isikan star one sebagai kartunya. Bisa dibilang smart kecepatannya 3/4 dari kecepatan star one. Dan itu lumayan buat Blogwalking(secara perhari kita dikasi bandwith 66 mega, 2 kali lipat dari star one).

Gratis internetan selam 6 bulan, yang setiap bulan kita dikasi limit pemakaian 2 giga. Inilah alsan saya memakai smart, gratisan cui...

Kelemahan dari koneksi menggunakan smart adalah, hpnya cepat buanget panasnya, makanya saya pakai silih berganti ama neofone. 2 jam pakai smart, 1 jam pakai neofone, gitu terus biar hpnya gak cepat rusak.

Satu hal lagi yang perlu sobat pertimbangkan bila mau membeli smart. Saya coba koneksikan smart di laptop tetangga kosan. Hasilnya sinyal tidak mendukung, selalu ada pesan"no dial tone". Hm... di laptop doi juga gitu, gak da dial tone juga.

Kesimpulannya, smart belum tentu mau konek dengan laptop yang sobat gunakan. Kemungkinan adanya masalah sama 30%(hanya menurut saya aja :)). Kalau untuk di pc lain saya belum sempat coba sobat. Nanti saya posting lagi gimana kalau di gunakan di pc yang lain.

Oke tu dulu yah, mata capek...

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

ditunggu loh info selanjutnya...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)