Tuesday, March 3, 2009

Koneksi Baru Pakai Smart

sudarma

Koneksi Baru Pakai Smart

Tentu sobat tau smart itu apa, memang kalau dalam bahasa indo itu artinya pintar. Tapi yang saya bicarakan disini adalah smart telecom. Tentu taukan promo gila yang dilakukan oleh operator cdma ini. Yup memberikan 2 giga gratis untuk koneksi internet setiap satu bulan. Dan kita diberikan gratis untuk 6 bulan. Bisa dibayangkan betapa murahnya itu.

Setelah membeli ni hp, neofone modem yang saya miliki bisa istirahat untuk sementara. Sekarang gak perlu lagi kehabisan bandwith untuk surving di internet, gak perlu lagi kwatir membayar kelebihan pemakaian. Satu jempol buat smart.

O iya, catatan tambahan kenapa smart bisa lancar di tempat saya. Kos saya bertingkat, jadi sinyal hp penuh trus. Pengalaman dari teman yang make smart, dia susah koneksi, dia hanya bisa lancar koneksi jika subuh.

Jadi perlu pertimbangan khusus untuk memutuskan untuk membeli atau tidak hp smart.

Posting yang berhubungan



5 komentar:

Dewa said...

wah sekarang ngenet lama ya?...

Septian said...

Wah..kalo aku pakek Indosat 3.5g..
koneksinya sejauh ini :
jam 7 malem - 12 malem > Lemot Abish...harus pakek safe mode mode dah browser ngak pake gambar dan javascript)

Sisanya cukup memuaskan lah, walo ga sekencang speedy :D

Sudarma said...

Dewa @ gak lama2 juga, normal aja, yang penting biaya gak bengkak

Septian said v@ saya juga pake star one selain smart, dan koneksinya bisa dibilang lancar sob.

nugraha said...

Bli Darma, ceritakan dong secara lengkap pengalaman memamakai smart, katanya bisa bikin hp panas (mgkn juga krn kelamaan:) )

Sudarma said...

nugraha@ memang bikin panas sob. Inipun saya pakai cuma sebentar2 aja kok. Cuma 3 jam aja dalam sehari. Habis tu saya pakai modem seperti biasanya :D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)