Saturday, March 21, 2009

Kontes Lagi Dari Kang Sumintar

sudarma

Kontes dan kontes, itu bisa memacu kita untuk lebih improvisasi kemampuan yang kita miliki. Dan selain hal improvisasi, kita juga mendapatkan hadiah jika menjadi pemenang. Dan yang paling baru dan hot adalah, kang sumintar mengadakan kontes yang maknyus habis. Saya sendiri tidak yakin apakah harus ikut atau ndak. Sobat langsung aja menuju"Menyambut Setahun Ngeblog, Kontes 100 Dollar Tiap Hari". Sobat lihat deh semua syaratnya. Dan bisa bayangkan kalau kita memiliki penghasilan 100$ perhari? saya langsung kawin dah kalau bisa mendapatkan penghasilan segitu,wkwkwk.

Semoga saja di kontes berikutnya, pakde akan membantu untuk berusaha mendapatkan penghasilan 100$ perhari, sehingga devisa negara tidak hanya datang dari para TKI, tetapi juga dari para blogger matre(include me). Untuk saat ini hanya bisa puas dengan penghasilan pas2an untuk membeli beras dan kebutuhan lain. Berikut ini adalah kata2 patriot dari kang sumintar yang selalu membuat saya terharu!!!

Jangan hanya mengharapkan perubahan dari Presiden Baru yang belum tentu berdampak pada anda, Jangan mengharapkan Negeri ini memberi untuk anda, tapi berkorbanlah waktu, tenaga, pikiran, dan biaya untuk membangun negeri ini, mulai dari memakmurkan diri sendiri, keluarga, tetangga dan akhirnya otomatis pada negara.

Saatnya Merubah Mimpi Menjadi Kenyataan, Saatnya Indonesia Raya selaras dengan Lagu Indonesia Raya.

Kang saya akan berusaha mendatangkan devisa untuk bangsa dan DIRI SENDIRI :D

Kang sumintar, adalah salah satu blogger yang menjadi panutan saya, blogger yang senantiasa membela bangsa(ini saya simpulkan setelah membaca banyak postingan beliau). Sumintar is the best

Posting yang berhubungan



3 komentar:

penampakan kelamin "PK" said...

heeem ada kontes ya wah padahal baru tiga hari ga ngeblog udah banyak info yang ga saya dapatkan :( berangkat ktp dulu ah

Dewa said...

OoooOOO....
ke TKP langsung ah...

therunk said...

wah langsung menuju TKP

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)