Monday, March 2, 2009

Lautku Permataku

sudarma

Lautku Permataku

Memang judulnya terkesan terlalu hiperbola, tapi memang kenyataan kalau laut itu memang indah. Kalu kita bisa merasakan kenikmatan saat ombak memecah karang, kencangnya angin menerpa rambut. susana yang tenang pasti bisa kita dapatkan, akan banyak inspirasi yang datang dengan ketenangan.

tapi di balik keindahan laut, tentu saja banyak tangan jahil manusia yang merusak apa yang telah disediakan oleh alam. Lihat gambar di bawah ini, sobat bisa lihat betapa kotornya pantai kita, tapi sampah yang ada di pantai yang saya kunjungi ini hanya sampah organik, jadi tidak begitu berdampak buruk.

Lautku Permataku

Dan yang dibawah ini sobat semua pasti tau, ini adalah pecahan botol, dan bisa sobat bayangkan bagaimana berbahayanya benda ini jika sampai mengenai tubuh kita. (kok tega mereka main2 ama yang ginian, entar kalu ada anak kecil yang nginjak gimana??). Tolong berpikir dulu sebelum melakukan tindakan.

Lautku Permataku

Semoga aja sobat yang tangannya jahil, setelah membaca postingan ini mau sedikit berubah. Kalau bukan kita yang jaga alam indonesia, siapa lagi??

(saya bukan pecinta lingkungan ataupun sejenisnya, hanya orang yang ingin ikut menjaga alam. Kalau gak bisa menjaga, setidaknya saya tidak ikut merusak)

Posting yang berhubungan



2 komentar:

My_Style said...

kalo ada tsunami dilaut berarti permatanya pecah ya...

Dewa said...

peduli lingkungan juga hehe :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)