Monday, March 30, 2009

Maaf Tidak Bermaksud Porno

sudarma

Kebiasaan buruk untuk blogwalking ke situs2 mesum, memberikan banyak sekali pengetahuan tentang dunia malam indonesia dan luar negeri(wkwkw, memang otak mesum). Hari ini kembali saya tercengang dengan gambar2 yang saya temukan di situs luar negeri yang menampilkan banyak sekali gambar porno, walaupun gak telanjang bulat, tapi wah juga sobat. Sebenarnya untuk posting ini saya melalui banyak sekali pemikiran, dari apakah layak gambar ini untuk di posting, bukankah ini porno? Oke setelah saya pertimbangkan, akhirnya diputuskan posting juga, saya pilih gambar yang paling tidak porno, gambar yang menurut saya masih bisa di bilang wajar.

ayu banner
Ini ambarnya biasa aja, tapi gaya busana inilah sekarang yang lagi ngetren dan mungkin sebentar lagi sampai ke daerah saya,wkwk

ayu banner

Yang ini gambarnya yang bikin saya heran, kok sampai bergelantungan gitu, besar memang, tapi gak indah,he3...

Mending kabur dulu, biar gak da yang protes,he3...
peace..

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

dasar otak mesum hehe...

Anonymous said...

Montok sekali deh & aku pingin cari kya gtu....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)