Tuesday, March 3, 2009

Penantian Yang Tertunda

sudarma

Penantian Yang TertundaHampir sebulan menunggu pembayaran dari KlikSaya, dan hari yang di tunggupun tiba. Email dari David Chiang, owner KlikSayapu tiba, tapi Bukan pemberitahuan uang masuk yang saya terima dari, tapi pemberitahuan kalau mereka gagal transfer ke rekening saya. Kecewa? pastinya, kecewa banget malahan. Tetapi itu murni karena keteledoran saya. Nomor rekening yang saya masukkan salah, kurang satu angka.

Menunggu lagi, itu lagi yang harus saya lakukan. Berikut adalah email mengecewakan yang saya dapat dari david ciang.


Dear Saudara I Gusti Komang Sudarma,

Melalui email ini kami ingin memberitahukan
bahwa kami tidak berhasil mentransfer komisi
Saudara I Gusti Komang Sudarma sebesar Rp. 94.075

Sehubungan dengan gagal transfer ini, kami harap
Saudara I Gusti Komang Sudarma dapat memeriksa kembali data rekening
yang didaftarkan ke situs kami, yaitu:

Bank : BCA KCP SUPRATMAN
Nomor Rekening :***********
Atas Nama : GUSTI KOMANG SUDARMA

Komisi Anda akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.
Atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Regards,



David Ciang
*******************************************************

Kenapa harus menunggu bulan depan, coba dikonfirmasi kalau nomor rekening saya salah, pasti langsung saya perbaiki,he3... Jangan tertawa melihat nominalnya ya, itu saya dapat dengan susah payah, susah banget.

Dari kejadian ini saya mendapatkan hikmah tersendiri, mendapatkan pelajaran"kalau kerja itu hati2", jangan keburu nafsu. Cek 2 kali apa yang sudah selesai dikerjakan.



Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

ketwa ya?...
wkwkwkwkwkwk...
nyate ja bro yang pentingkan dapat dari pada kagak hehehe..

sudarma said...

ya, yang penting dapat, thank dah sering berkunjung yah, walaupun daku jarang ke sana:D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)