Friday, March 27, 2009

Pengunjung Blog Berkurang Drastis

sudarma

"Pengunjung Blog Berkurang Drastis", itulah yang dialami salah satu blog yang menjadi andalan saya. Pengunjung blog yang tadinya tembus 1200/hari, sekarang harus rela cuma 700. Apanya yang salah? saya sendiri kurang tau kenapa blog itu tiba2 anjlok kayak kereta api yang sering kecelakaan. Semua sudah dilakukan sesuai dengan schedul, posting sudah setiap hari(kecuali kemarin karena nyepi). Dan dari kemarin, setelah nyepi blog saya tersebut(bukan blog ini) mengalami penyakit penurunan visitor. Wah tambah bingung dan kelimpungan nih, bingung mecahin masalahnya.

Beberapa hal yang saya lakukan agar dia(blog tersebut) kembali normal adalah meningkatkan jumlah postingannya. Semoga saja bisa kembali normal dalam beberapa minggu ini. Dan saya juga tambahkan backling dari blog pendukung yang jarang update. Jika dalam beberapa minggu bisa balik, berarti cara yang saya lakukan berhasil, dan akan saya posting (jika Ingat :P)

Sobat kalau punya solusi tolong sharing :D

Selamat HAri Raya KuNingan Bagi sobat Yang MerAyakan

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

met hari raya kuningan....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)