Thursday, March 12, 2009

Posting Hanya Setelah Review

sudarma

Posting Hanya Setelah ReviewIni postingan ndak untuk membahas masalah review, karena memang saya gak pantas buat ngebahasnya. Postingan ini hanya untuk menyatakan perasaan saya kalau belakangan ini sedikit sekali sobat blogger yang posting. Dari sekian blog yang saya ikuti, dalam satu hari hanya satu blog aja yang ada artikel barunya. blog lainnya hanya seminggu sekali aja update. Sepi... Ya itu yang saya rasakan. Kalaupun mereka (para blogger yang saya ikuti) posting, pasti setelah menyelesaikan job review. Ini karena mereka mau menghilangkan jejak agar tidak kena rasia google.

Review sekarng sudah sepi, dan sobat bloggerpun jarang yang update artikel, mungkin merasa gak penting gitu. Semoga ini cuma perasaan saya saja, semoga sobat blogger bisa posting lagi seperti biasa. Tidak lagi menunggu review untuk posting. Lho apa urusan saya mereka posting apa gak?? Ya pengen suasana lebih hidup aja (alasan yang gak jelas).

(sory gambarnya gak nyambung,wkwkw)

Posting yang berhubungan



3 komentar:

Dewa said...

kirain mau gantung diri hehehe.....
tetep bersemangat bro....

mantan "PK" said...

heeee aku kirain kamu mau gantung diri gusti :) , iya ya termasuk saya seperti apa yang kamu pikirkan dan jujur bingung mau posting apa lagi apa mungkin karena selalu pikirkan job review ya :(( ya moga2 aja hal ini cepat berlalu dan moga2 saya menemukan ide buat posting..makasih darma atas masukkannya...

copas said...

wah mas jangan gantung diri ya kasian orangtua hehh...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)