Thursday, March 26, 2009

Tetep Semangat Sobat

sudarma

Hari ini menyempatkan diri untuk blogwalking, dan sungguh terkejut melihat postingan sahabat yang sudah di tendang oleh google menjadi PR 0. Apakah blog ini akan menyusul? entahlah, hanya bisa pasrah dan terus posting berharap google mau berbaik hati membiarkan blog jadul ini tetap berPR. Dengar2 PR bakalan update akhir bulan ini atau awal bulan April.


Untuk lookj, tetep semangat aja, tetep ngeblog. Nanti kalau dah ganti domain jangan lupa talking ke sohibmu ini. Dengar2 dari kabar burung, cara untuk mempertahankan PR adalah dengan sering2 posting. Coba aja sobat perhatikan, pasti semua blogger yang selesai review langsung membuat satu atau 2 posting yang bukan review. :D

Seperti blogger pesta, semua orang pasti tau blogger yang satu ini. blogger yang selalu memberikan ilmu tentang monetise blog dan banyak jenis ilmu yang di sharing. Dari blog inilah saya tau tentang cara mempertahankan PR. :D

Sekarang tinggal menunggu bulan maret berakhir dan menyambut bulan April dengan deg-degan, apakah google akan menendang blog ini sekeras dia menendang lookj?

Posting yang berhubungan



2 komentar:

ragil cayang said...

hehehehe.. blog saya di tendang dari 3 menjadi 1 hiks.. repooot

Dewa said...

cek dulu ah hehe...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)