Wednesday, March 18, 2009

Uang Mengalir Ke Rekening Anda secara Otomatis

sudarma

Kemarin iseng2 buka semua iklan yang ditampilakan oleh ppc lokal, semua saya klik gak da yang terlewatkan(saya klik iklan yang ada di blog sahabat saya). Dan saya hanya bisa senyum2 gak karuan melihat halaman page yang disuguhkan. Hm.... ada 2 atau 3 website yang isinya mirip banget, cuma diganti beberapa kata. Seperti "rahasia di situs a bener2 hebat, saya bisa menghasilkan 2 juta dalam sebulan", dan situs berikut yang saya kunjungi juga menampilkan komentar dari orang yang saya, kata2 dan penghasilannya juga sama. Yang di ganti cuma situs a diganti dengan situs b. Busyet dah, bener2 gak bisa dipercaya, buat kata2 sendiri aja mereka malas, gimana kita bisa percaya dengan produk yang mereka tawarkan. Mereka bener2 bisa dikatakan"penipu", baru nyadar saya(ketinggalan oi...).

Ndak apa2 yang penting sadar, daripada gak sadar,wkkwwk. Semoga para pemula seperti saya, setelah membaca artikel ini(semoga judul"uang mengalir ke rekening anda secara otommtis", bisa membuat para pemula yang mengetik di google bisa kesasar kesini, dan sadar sebelum mereka ketipu). Agar mereka sadar kalau gak da yang gampang dalam mencari uang di internet, saya yang sudah bergelut lama, tidak bisa menghasilkan sesuai dengan yang ditargetkan. Bukan ngajari, hanya sharing aja, bukan menggurui, hanya memberitahu sahabat yang belum tau. Dan mungkin saya(bukan mungkin, memang kenyataan) adalah salah satu dari sekian banyak blogger yang menampilkan iklan mereka di blog yang saya miliki. Mungkin ada sekitar 5-7 blog yang saya pasangi iklan, dan 99% iklan yang ada menampilkan situs yang gak jelas kebenarannya. :D

Mungkin hanya sebatas ini yang bisa saya lakukan untuk sedikit mengurangi rasa berdosa saya. :D

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

walah hehhe...

IHSAN said...

biasanya yang jadi korban adalah pendatang baru di dunia internet yang masih buta peta dunia internet dan terjebak kaya gituan.

klo benar sih mendingan, tapi klo scam? kasihan deh

saya juga pernah jadi korban. dulu sih. dulu sekali :D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)