Monday, March 9, 2009

Wajah Michael Jackson Sekarang

sudarma

Tentu sobat tau "Michael Jackson". Siapa sih yang gak tau Michael Jackson? kalo masih ada yang belum tau, sobat bisa lihat sekarang, di postingan ini. :D (copas mode on). Sobat bisa lihat wajah asli Michael Jackson, dari yang belum dipermak, sampai wajahnya sekarang yang telah dipermak abis...

Langsung aja ke foto Michael Jackson.

Wajah Michael Jackson Sekarang

Gimana, wajahnya gelap ya.

Wajah Michael Jackson Sekarang
Masih keren aja gayanya :D

Wajah Michael Jackson Sekarang

Nah to, be ngenah jeneng asline

Wajah Michael Jackson Sekarang


Wajah Michael Jackson Sekarang


Wajah Michael Jackson Sekarang



Wajah Michael Jackson Sekarang


Wajah Michael Jackson Sekarang


Wajah Michael Jackson Sekarang

Nah ini foto originalnya sob, sebelum operasi plastik dan karet (he3... lebih ganteng dan item)

Wajah Michael Jackson Sekarang


Wajah Michael Jackson Sekarang

Nah yang diatas yang gak mirip banget, mungkin aslinya dianggap buruk makanya dia operasi(padahal gantengan kalo dia gak operasi).

Oke itu sudah semua yang bisa saya kasi lihat fotonya, ada yang punya koleksi lainnya??

Posting yang berhubungan



4 komentar:

Dewa said...

mungkin karena engk mau mirip ama bokapnya...

paperbag said...

wah tlaten banget anda menelusuri jejak wajah jackson. tapi bagus juga deh

infoGue said...

Artikel anda di

http://gustisudarma.blogspot.com/2009/03/wajah-michael-jackson-sekarang.html

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur musikgue.infogue.com, info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!

Mr. Tanjung panyabungan said...

anak saya juga mirip Michael Jackson, teman.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)