Wednesday, April 22, 2009

Arisan Klik Google Adsense?? Capek

sudarma

Pernahkah sobat melakoni kegiatan saling klik iklan? Jujur saja, saya pernah menjalani kegiatan ini, waktu pertama kali mengenal adsense dan ingin mendapatkan klik yang banyak sehingga tentu saja earning yang di dapatkan akan meningkat. Seminggu saya jalani kegiatan itu, dan oke masih betah. Setelah memasuki minggu ke 3 perasaan jadi gak tenang dan bosan banget. Setiap hari harus melakukan kegiatan yang sama. Kunjung sana kunjung sini. Dan seperti yang sobat bisa bayangkan, tinggal menghitung mundur sebelum account saya di banned. Tak ada peringatan, langsung eksekusi.

Saat menjalani tukaran klik, memang earning yang di dapatkan lumayan naik, tapi perasaan was-was akan selalu membayangi. ( Kalau curang memang akan selalu ketakutan). Mending pake cara bersih aja sob, belajar sedikit seo trus perbanyak keyword abadi, pasti jadi lebih tenang. Kemungkinan banned kan jadi zero.

Sebagai perbandingan aja sobat, saat menjalani tukar klik, earning yang bisa di dapatkan berkisaran antara 2-3$. Dan dengan optimalkan SEO, trus pengunjung yang datang ke blog 200-300 orang perhari sudah bisa di pastikan sobat bakalan mendapatkan 1-2$. Gak beda jauhkan??? Kita juga gak capek harus kesana kesini untuk komentar ke shoutmix "$mile for you", I Give You Flower$. Jadi mending cari aman aja, Dalam waktu 3 bulan sobat pasti bisa optimasi untuk mendapatkan 200-300 orang perhari bahkan lebih. Sabar dan berdoa... Itu kuncinya (Posting aja yang rajin, pasti membuahkan hasil).

Posting yang berhubungan



7 komentar:

Dewa said...

entar tak coba deh...

Tukang komen said...

Fair play ya...... lebih aman tapi musti sabar n tawakal....

Cara Menghadapi Saingan Pasar said...

wahhh............
pengalaman yang berinspirasi.......
sangat membantu....

yup..lebih baik bersih tanpa curang....

oyaa..masak dalam 3 bulan kalau rajin, bisa mendapatkan pengunjung 200 sampai 300 perhari,....??
kayak gak percaya saya...

Sudarma said...

Dewa @ silahkan sobat, maaf jarang ke tempatmu :D, tapi sekarang pasti rajin lagi
Tukang komen @ ya sabar, dan memang bagi saya susah sabar, tapi demi kebaikan yang di paksain aja sabar:D

Cara Menghadapi Saingan Pasar @ thank dah berkunjung sobat, ya dapat kok, kalau cuma 200-300, kalau lebih dari itu masih dalam penelitian,he3....

Sahid said...

arisan adsense??
mending pake hide ip platinum..

rohim said...

wah, gw malah lagi mau mengadakan arisan klik sponsor...
hehehe, ketinggalan kereta gw ya.... :)

Anonymous said...

nice blog...
msh newbie nih,, kalo px crt bagi @
hhtp://yusri-outsider.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)