Saturday, April 25, 2009

Gita Gutawa, Artis Muda Multi Talenta

sudarma

Tentu sobat semua sudah tau sama gadis yang satu ini, gadis yang memiliki segudang prestasi. Suaranya yang begitu khas memberikan kesan berbeda di setiap lagu yang dinyanyikannya.
Gita Gutawa

Bagi yang ingin tau lebih banyak tentang Gita Gutawa silahkan lanjut membaca.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
Nama Panggilan : Gita Gutawa
TTl : Jakarta, 11 agustus 1993
Agama : islam
Nama Ayah : Erwin Gutawa
Nama Ibu : Lutfi Andriani
Pendidikan Terakhir : TK Bhakti Mulya Jakarta, SD Bhakti Mulya, SMP Al Izhar
Zodiak : Leo
Hobi : baca, nyanyi, akting, belajar, main, cari temen
Buku Favorit : Great of History Guiness Record, Harry Potter, Heaven of love
Musik Favorit : Ada band, Muse, jazz
Film Favorit : Ajari aku cinta, Mr.boy, My Frist Kiss, Jungkir Balik Dunia Sissy

-SINETROn / FTV-
Ajari Aku Cinta
Ajari Lagi Aku Cinta
Ajari aku mencintai seseorang dari hatinya

-IKLAN-

* Indomie (2007-2008)
* Kornet So Good (2007)
* Sosis So Good (2007)
* Bank Bukopin (2008)
* Es Krim Walls Conello (2008)
* Parfum She (2008)


-PRESTASI / PENGHARGAAN-
1996

* Juara I lomba Fashion Show Hotel Mercantile, Jakarta
* Bintang Kelas TK Bakti Mulya 400, Jakarta

1997

* Juara II Busana Santai Pesona Anak Indonesia , Ancol – Jakarta
* Juara I lomba membaca do’a TK Bhakti Mulya, Jakarta
* Juara II lomba menari “Hari Ibu”, Taman Mini Indonesia Indah

1998

* Juara I Lomba mewarnai “Hari Kemerdekaan”, Cinere Jakarta
* Juara II Lomba renang gaya bebas, Cilandak Sport Center
* Juara Harapan II Mewarnai gambar sejabotabek, Jakarta

1999

* Juara II lomba ‘Abang None Cilik Jakarta Selatan”, Jakarta
* Juara II lomba Karaoke TK, Bakti Mulya 400 Jakarta

2000

* Juara II lomba Busana Nasional SD , Bakti Mulya 400, Jakarta

2001

* Juara III Lomba Menggambar Karyawisata, P & K Jakarta
* Peringkat atas Matematika ‘KUMON’, Grand Melia, Jakarta

2002

* Peringkat atas Matematika ‘KUMON’, JCC – Jakarta

2003

* Juara I Lomba “Sains” Doctor Rabbit, Jakarta


2000 s/d 2004

* Juara I Bintang Kelas SD Bakti Mulya 400

2004

* Penghargaan Dokter Cilik Tingkat SD, Kebayoran Baru – Jakarta
* Juara III Lomba Paduan Suara Tingkat SD se JABOTABEK
* 30 Besar Finalis “Anak Gemilang Indonesia ”(pemilihan anak berprestasi tingkat nasional), diselenggarakan oleh Nutrisari
* Juara Umum SD Bakti Mulya 400
* Juara I trio vocal tingkat DKI, karya-karya Pak AT Mahmud

2005

* Nominasi 9th AMI Award 2005 untuk kategori Duo/Kolaborasi/Group untuk lagu “Yang terbaik bagimu” duet ADA BAND album Heaven of Love
* 17 Hits Maker 2005 versi Majalah Seventeen

2006

* Terpilih sebagai soloist lagu nasional peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Negara, 17 agustus 2006 dihadiri bapak presiden Susilo Bambang Yudhoyono, bapak wakil presiden Yusuf Kalla serta duta besar2 negara sahabat

2007

* Penjualan album perdana lebih dari 150 ribu kopi.
* Platinum Award Sony BMG Music Entertainment Indonesia
* Penghargaan SCTV Awards "Penyanyi Ngetop"
* Solis Cewek Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik pada Poling Musik HAI 2007 versi Majalah HAI

2008

* the grand prize (juara umum seluruh kategori) pada the 6th International Nile Children Song Festival (INCSF) di Cairo, Mesir, 29 Januari – 3 Februari 2008
* Guest star salah satu festival music di Italia
* Penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Album Terbaik AMI Award 2008, 15 April 2008
* Penghargaan New Kids On the Block dari majalah Rolling Stone
* Penghargaan Pop Solo Terfavorit SCTV Music Award 2008, 23 Mei 2008
* Penghargaan Album Pop terfavorit SCTV Music Award 2008,23 Mei 2008
* 1 dari 10 artis dari segala usia yang tercantik se Indonesia,Pond's Beauty Competition 2008
* Lulusan Terbaik SMP Al-Izhar Pondok Labu Jakarta
* Penghargaan young and talented artist dari !nsert, Agusutus 2008
* Penghargaan artis paling bersinar tahun 2008 dari espresso
* Penyanyi atau musisi termuda di konser The Spirit of Ramadhan, 9 September 2008
* Bersekolah angkatan 2008 kelas 10 Sekolah Bina Nusantara Simprug

Gita Gutawa In Pose

Gita Gutawa
Lucu ya, pas masih kecil nih (sok tau aja lu darma)

Gita Gutawa

(nah ini pas manggung)


Gita Gutawa

Like Princess

Gita Gutawa

Cantik ya??

Gita Gutawa

Gita Gutawa

Gita Gutawa

Bagi yang mau tau lebih lanjut tentang Gita Gutawa, Silahkan Searching Disini

Posting yang berhubungan



6 komentar:

lookj said...

Bapane musisi panakne dueg masi megending..hahaha..mare cang aktif sob, setelah berganti koneksi.

Dewa said...

iseng berkunjung...

Anonymous said...

WaW...

Anonymous said...

itu waktu kecilnya pasti didengerin musik klasik, ampe cerdas begitu, matematik jago, musik canggih, gambar juara...

ranggi alvian said...

ya iyalah, gita gutawa bisa begitu kan karena papanya banyak duit. jadi sanggup biayain sekolah international.

Anonymous said...

Gita emang panutan bwt remaja, ,
udh pinter, cantik, jago nyanyi sm maen musik, akting jg ok. .
Kurang apalagi coba. .?

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)