Monday, April 6, 2009

Ketakutan Melihat Visitor Hari Ini

sudarma

Mungkin sobat pernah merasakan apa yang saya rasakan. Ketakutan yang sangat mendasar bagi kita yang menggantungkan sedikit uang jajan dari blog atau website yang kita punya. "visitor yang berkurang", ya... inilah yang paling saya takuti. Dan tidak bisa di pungkiri beberapa blog saya berkurang sangat drastis beberapa hari ini. penurunan yang sangat menyedihkan, dan cara yang saya pakai belum juga bisa mengembalikan pengunjung seperti sebelumnya. Mungkin karena banyak lahir blog atau web yang sejenis, menyebabkan blog yang saya miliki salah saing. Atau mungkin jurus yang mereka miliki lebih tokcer. :D

sekarang hanya terus berusaha mencari solusi agar blog itu bisa kembali seperti semula. Berdoa dan berusaha, hanya itu yang bisa saya lakukan untuk saat ini. :D
Cari ilmu kesana kemari, yang ada hanya ilmu yang sudah saya ketahui sebelumnya. Tentang cara mempertahankan posisi blog kita dengan keyword tertentu, dan sebagainya. Dan satu lagi yang membuat saya bingung" sebenarnya tidak ada jurus seo". Apa maksudnya??? berarti sekarang hanya bisa keep posting, dan menambah backling. :D

Mana yang benar, ada atau tidak jurus seo? biarin waktu yang menjawab.

Posting yang berhubungan



2 komentar:

Dewa said...

yang bener mungkin adalah experiment terus hehe...

teman lama said...

kalau jurus seo yang terbaik adalah kamu darma karena kamu tahu apa yang harus kamu lakukan untuk blogmu dan menurut saya kalau melihat blog2 yang bejibun visitornya itu karena mereka lebih tahu apa yang di butuhkan oleh pengunjungnya jadi apa salahnya kalau kita juga coba kearah sana dengan kemampuan kita :D
yang penting tetap semangat bro

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)