Thursday, April 30, 2009

Pembayaran Adsense untuk Pertama kalinya!!

sudarma

Pembayaran Adsense untuk Pertama kalinya!!Pembayaran Adsense untuk Pertama kalinya!!



Akhirnya untuk pertama kalinya, adsense membayar juga. Setelah 2 kali di banned"karena berbuat curang", Account ke 3 yang saya buat hampir 4 bulan membuahkan hasil juga. Tapi perasaan kok aneh, gak gembira, gak sedih datar aja. Mungkin udah kelamaan nunggu kali, jadi hasilnya gak membuat gembira. Kata ini mungkin lebih tepat " Proses mencarinya yang buat saya bahagia".

Yang kelimpungan karena saking gembiranya mungkin pacar saya, dia sms trus-trusan (masih belum percaya kalau ternyata saya di bayar).
"Mana ye ayank di bayar", itulah kata2 yang sering dia ucapkan. Mungkin dia saking keselnya nunggu dapat jatah,wkwkwk ( Atau mungkin karena sering saya cuekin). Semoga aja kali ini dia gak manyun2 kalo lihat saya lagi ngeblog berjam-jam dengan muka serius. Semakin tambah semangat nih ngeblognya, semoga pemasukan dari review lancar juga.

Suksma ring Ida Shang Hyang Widhi Wasa, sane sampun ngicenin tiang amerta. Dumogi jinah puniki mresidang anggen tiang mepunia, dumogi seng telah anggon ane boya-boya
(ini bahasa bali, jadi sobat gak bakalan ngeri, peace :D)

Posting yang berhubungan



6 komentar:

Made Gelgel said...

wah selamet deh bli. saya juga pernah dibanned, hehehe...

oya bli bilang daftar lagi? emang bisa pake nama yang sama??

tolong mampur donk me blog tiang bli, suksma

Made Gelgel said...

eh maksudnya mampir, hehehe

noval said...

wah selamat ya sobat akhirnya dapat juga tuh dari GA

Revarius said...

Selamat ya bro... semoga ke depan makin lancar

erfiz fahrizal budiarta said...

gimanqa tuh pin adsense nya nyampe dengan selamat gak ditempat tujuan soalnya pin aku gak nyempe2
blog http://erfizboy.blogspot.com

sobatsehat said...

thanks infonya sobat

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)