Friday, April 17, 2009

Penghitungan Suara KPU Mana??

sudarma

ayu banner

Sudah lebih dari seminggu pesta demokrasi digelar, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda KPU akan menyelesaikan tugasnya untuk memberikan jumlah suara yang diperoleh. Banyak sekali alasan yang mereka sampaikan, dari lambatnya server, dari inilah, dari itulah,gr.....Kenapa mereka gak menyiapkan secara matang? Padahal pemilu terjadi setiap 5 tahun sekali, seharunya waktu 5 tahun itu merupakan waktu yang cukup untuk menyiapakan segala sesuatunya secara sempurna. Tentang masalah server, kenapa tidak menyadarinya dari dulu?hikz...hikz... Apa mungkin ini persiapan cuma kebut selama sebulan? trus lagi 4 tahun 11 bulan itu peran kpu apa ya? Apakah mereka tetep di gaji tiap bulan?



Tapi apapun yang beliau perbuat sebelum pemilu, itu bukan hak saya untuk mengetahui. Yang penting tolong dong kinerjanya jangan kayak gini,hikz... Ini kan tanggung jawab anda, jangan lempar sana sini, jangan cari kesalahan pihak lain karena masalah lambatnya penghitungan suara.

Posting yang berhubungan



5 komentar:

Tukang komen said...

Pake sistem SKS mas.. kayak waktu kuliah dulu.. cuman SKS dulu Sistem Kebut Semalem lha ni Sistem Karet Semua.. wekekeke....

saint_54f said...

moga2 server KPU bisa segera diperbaiki dah biar bisa diakses...hehehe

nugraha said...

Saya rasa, masih lama penghitungannya. Soalnya masih banyak fihak yang meminta pemilu diulang.
Btw, bli, anda dapat award dari saya. Main dong ke blog saya :) Sudah lama nggak main2 ke tempat saya.

Dewa said...

ya nih lama menunggu....
atau mingkin bakal menanti saja ya....

OOT
kemana aja nih ngilang (mksudnya engk UP date blognya...)

Blog Watcher said...

redaksi
2009.04.26 06:27

KPU MEMBLE!! GANTI SEMUA ANGGOTANYA

Pemilu ialah saluran penting bagi pembimbing demokrai Indonesia di 5 tahun mendatang. Dan dari sekian banyak kisah dalam kehidupan demokrasi, yang mengambil peranan penting adalah KPU. Oleh karena itu KPU menepati urutan pertama dalam segala rumusan kesalahan. KPU bertanggung jawab atas segala kesalahan yang di buatnya.

KPU, lembaga independen di tunjuk pemerintah dalam penyelenggaraan pemilu. Dalam pergaulan sehari-hari ia menjadi poros demokasi. Masyarakat menaruh harapan besar pada KPU.

Berhari-hari, hingga berbulan-bulan, KPU bekerja. Sekian lama, waktu yang dibutuhkan tapi yang terjadi jauh dari sempurna. Mulai kisruh DPT, tertukarnya surat suara, ketidak independenan KPU membuat tanda tanya besar dalam masyarakat. Ada apa dengan KPU??? KPU tidak becus menyelenggarakan pemilu. KPU tidak bercermin dari kesalahannya yang lalu.

Oleh karena itu , aku berharap semoga presiden memberi peringatan keras dan memecat semua anggota KPU. Sebelum kita semua celaka karena nya.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)