Sunday, May 31, 2009

Bisa di Bilang Ruang Kerja??

sudarma

Bisa di Bilang Ruang Kerja??


Ini merupakan tempat saya ngeblog sehari-hari. Menyedihkan?? memang sangat menyedihkan, tapi lumayan nyaman untuk menghabiskan waktu 6-7 jam di depan komputer untuk melaksanakan kegiatan harian. Monitor masih menggunakan yang lawas, belum bisa beli lcd, semoga bulan depan sudah terwujud monitornya. Untuk urusan koneksi saya memakai modem cdma neofone dan modem gsm huawei. Kartunya starone pascabayar dan im2 broom unlimited. Sejauh ini koneksi masih lancar banget, kosan yang bertingkat menyebabkan sinyal dak pernah down, full trus...

Itu modem gsm saya beli dengan hasil online, yang cdma dari hasil kerja di apotik. Cpu masih standar, memeory ddr1, vga card ndak isi, motherboad asus. Kalau pakai buat main game seperti warcraft dia bakalan ngadat. Dan di sana ada rice cooker yang fungsinya semua sudah pada tau,wkwkwk.

Simple atau kumuh??? untuk saya ini sudah cukup. saat gambar ini di ambil saya lagi baca comix bleach. Mantap, manfaatin im2 unlimited buat baca komix.

Posting yang berhubungan



5 komentar:

Blogpreneur internet marketer strategy said...

jadi inget dashboard saya yang dulu :)

Dewa said...

wah masih seperti yang dulu hehe....

Ooya engk pake smart lagi nih? hehe
atau udah berganti kelain hati IM2 hehe....

nugraha said...

Wow, kalo saya, ruang seperti itu sudah cukup. Paling sekali-kali dipindah jadi lesehan he..he..

andhika said...

wah asik donk kembali PR2 saya berharap naik k PR4 tapi masih tetap uda blog saya di hack sedihnya, hikssss hiksss

Sudarma said...

Blogpreneur internet marketer strategy @ nostalgia sob :)
Dewa said @ smart perlente, lambat banget, mantap masih sekarang ruang kerjanya,wkwkw
nugraha @ sama2 sobat, saya juga lebih dari cukup :)

andhika @ maksudnya???!!

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)