Wednesday, May 20, 2009

PR 3 Menjadi PR 0 Karena Backling Instant

sudarma

Ini bisa menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua yang mencari penghidupan melalui blog atau website. Jangan mencari cara instan agar blog kita mendapatkan posisi yang utama di hasil pencarian google, salah-salah malah banned yang kita dapatkan. Blog pr turun, dan index di google menjadi berkurang. Memang sih ini bukan pengalaman saya pribadi, ini merupakan pengalaman orang lain yang bisa saya jadikan panutan.

Blognya harus rela kehilangan pr 3 trus loncar ke pr0 hanya karena satu kesalahan yang dia buat. Kesalahan apa? kesalahannya adalah, dia mencari banyak backlink dalam satu hari. Tapi masih belum pasti juga apakah penurunan prnya karena banclink atau ada sebab lain. Tapi yang paling beralasan adalah mencari backlink yang banyak dalam satu hari.

Banyak yang beropini dia kena banned dari google, dan sekali google memberikan bendera merah, akan sangat sulit untuk kembali ke posisi semula.

Posting yang berhubungan



4 komentar:

nugraha said...

Iya sih, bisa jadi karena mencari backlink dalam satu hari. Mungkin cara amannya adalah mencari backlink secara bertahap, misal 2 atau 3 hari sekali.Mudah2an PR-nya cepat naik lagi ya ?

Dewa said...

wah harus lebih hati2 nih, krn banyak juga yg minta x change link hehe...

Artikel Kesehatan said...

Bli, kenapa kotak shoutmix-nya dihilangkan ? Saya jadi nggak bisa ngisi buku tamu nih :)

saint_54f said...

wehehe...ilegal tuh,,,bisa jadi pelajaran nih buat yg coba2 curang ...lama gak mampir neh..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)