Tuesday, May 5, 2009

Profil dan Foto Luna Maya

sudarma

Profil dan Foto Luna Maya

Tentu sobat semua sudah kenal dengan artis yang satu ini, kalau ada yang gak kenal sama luna maya berarti gak punya tv di kosannya (kayak saya :( ). Kalau di cari foto Luna Maya di google, berjuta-juta hasil pencarian akan di tunjukin oleh si mbah google. Mungkin si mbah suka juga sama Luna Maya. Pertama kali melihat akting Luna Maya ketika menonton 30 hari mencari cinta. Gak nyangka ternyata yang sexy di film tersebut adalah Luna Maya,wkwkwk. Banyak sinetron yang sudah di bintangi dara cantik ini. Banyak gosip yang hinggap pada gadis ini, dan tentu sobat semua tau dong isu tentang Luna Maya dan ariel.



-BIODATA-

Nama Lengkap : Luna Maya
TTL : denpasar, bali, 26 agustus 1983
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, jurusan Hubungan International
Zodik : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm

-SINETRON-

* Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi
* Inikah Rasanya
* Tersanjung 6
* Dan
* Kau dan Aku
* Ada Cinta
* Rahasiaku
* Dunia Tanpa Koma
* Anggun
* Cahaya Surga
* Sujudku
* Bunga Hati Keladi
* Akhir Cinta


-FILM-

* 30 Hari Mencari Cinta (2004)
* Bangsal 13 (2004)
* Brownies (2005)
* Cinta Silver (2005)
* Jakarta Undercover (2006)
* Pesan Dari Surga (2006)
* Ruang (2006)
* Coklat Stroberi (2007)
* Love (2008)
* In The Name Of Love (2008)
* Cinlok (2008)


-IKLAN-

* Lux
* Zestea
* Sarimie
* Vitalong C
* Bu Krim Detergen
* XL


-PRESTASI/PENGHARGAAN-

* Bintang Lux 2006
* Nominasi Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2006


-FOTO LUNA MAYA LAINNYA-

Profil dan Foto Luna Maya

Ini foto Luna yang paling saya suka :D


Profil dan Foto Luna Maya


Profil dan Foto Luna Maya


Profil dan Foto Luna Maya

Profil dan Foto Luna Maya


Profil dan Foto Luna Maya

Profil dan Foto Luna Maya

Profil dan Foto Luna Maya

Mau gambar Luna Maya, profil Luna Maya yang lebih lengkap?? silahkan gunakan mbah google. :D

Posting yang berhubungan



27 komentar:

Tukang komen said...

jujur... suka inget masa lalu kalo liat Luna Maya, persis ama cewekku yg dulu, yg sekarang gak tau kemana rimbanya... hick...

Anonymous said...

LUNA CPT NIKAH DUNK MA ARIEL

Anonymous said...

luna cakep dah kayak akyuuuu

news headline said...

info sangat menarik sekali kok ada a orang secakep itu ckckckckckckckckc

Anonymous said...

luna cepet married ya ma arielnya...
cocok bgd dechh...

Dewa said...

unik...

Putri said...

aduck kak Luna buruan Nikah dunk coz aq Org yg plg seneng ketika ngelihat kakak Ma Kak Ariel balikan lagi...kalian bener CUOCOK

Anonymous said...

rahasia nya apa sich kok bs jd cantik gitu....

Lia_kiedizzzz said...

k'lun wjh'a cuantiQ bgt sich.......d jg yach!

Anonymous said...

. .KAK LUNA cantik buanged dechhh .....

maya purnama said...

k lunaa wuiih...
prfect girl...
cocok bwget ma ka' aril..
cpat2 aja ka' merriedx....
tnggu apa lg..
hehehehhe

ivana tuh. sm lebay kyk luna maya said...

kak aq ngefans bgt ma km aq sm cantik x lho kyk kakak........
hehehe narsis...
kt tmnq aq cntq tp g' mrp kakaq...
huaaaaa..

reva said...

luna....
clm knal jha ea....?
btw...
luna kpn nikah mha ariel....?
moga sukses ea......!

frzca gkiel said...

luna....
cm knl jha ea...!

Anonymous said...

q ska bngt ma mba luna krn u mrp inspirasi q

anis said...

q skit hti krn mba lna pcran ma aril, tpi g pa2 deh yg pntg aril sng

CINDY said...

ka'Luna caNTIK decH...........kaya'artis ajaH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

reni_syank kk said...

Luph LuNa Maya 4eVeR

Hengki lumbantobing said...

luna maya......
kamu itu bak putri dari dunia maya...

Anonymous said...

neha{_qyut


ka luna Cantik Beud.............
makin ngefans aja.......
luph u ka..........

Anonymous said...

ka luuuuuuuuna cuantik'a..................dh ka ariel mkn cnta nich,heeeeheee....pngn kya ka luna dh cuantik,pntr,dll

Anonymous said...

Luna Maya

Anonymous said...

I Love u pull Luna.
nTar kalo aku uda jadi dokter, mau g jadi istri aku??

Anonymous said...

Taubat !! Benarkah video itu??!

Anonymous said...

apPun yg tRjdi dukung kak Luna,,
Lup U

Anonymous said...

hy lunNna appun yang trjadi psti ada ke bhagian ? biarlah orng berteriak krena mreka mnusia smpurna . yg tdk bsa mlihat ddia pun pnya kjelkan pda dirinya , jlek nyah km maupun smpurna yah km akku ttp ska km \/ \/ ttep axsis eah ? cayo

Anonymous said...

ae.........kak luuuuuuuNNNNaaaaa..........
g5na kbrna..............
sBR...Ja yA......SMW mslh psti da jln klwr'na koq......
tp qw ttp ngefans 5 kak lUUUnnaa koq........
I LOVE YOU LUNA MAYA ALLAH BLESS YOU

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)